Segera Menikah, Edric Tjandra Lebih Pilih Tujuan Akhir Pacaran Ketimbang Tanggal Jadian
Instagram/edrictjandra
Selebriti

Sambil memamerkan kemesraan bersama kekasihnya di sosial media, Edric Tjandra lebih memilih hakikat dari akhir tujuan pacaran.

WowKeren - Presenter kocak Edric Tjandra diketahui bakal segera melepas masa lajangnya bersama sang kekasih bernama Venny. Namun hingga saat ini, belum diketahui kapan Edric bakal menggelar hari bahagianya itu.

Kendati begitu, pada Minggu (4/11), Edric kembali membagikan foto bersama Venny yang jarang ia unggah ke Instagram. Menyertai unggahan tersebut, pria berusia 33 tahun ini mengaku tak memiliki tanggal pacaran alias waktu jadian dengan Venny. Ketimbang tanggal jadian, Edric lebih memilih hakikat dari tujuan pacaran itu sendiri yakni berumah tangga.

Sementara itu, dalam foto tersebut memperlihatkan Edric dan Venny duduk mesra saling merangkul di sebuah restoran. Kekasih Edric terlihat anggun mengenakan gaun hitam dengan model leher belah V. Sementara Edric tampil rapi memakai kemeja putih yang dibalut jas cokelat.

"Kita ga punya tanggal pacaran, yang kita punya tujuan pacaran untuk akhirnya berumah tangga dan menjadikan Tuhan Yesus sebagai pusat dalam hubungan kita," tulis Edric. "Karena hubungan ini dibentuk olah kasih karunia Tuhan, maka kamipun menjalani semuanya dengan takut akan Tuhan."


Usai melihat unggahan Edric tersebut, netter pun mengomentari. Tidak sedikit yang menyukai tulisan caption bintang "Extravaganza" itu. Netter juga turut mendoakan kelancaran Edric dan sang kekasih dalam mempersiapkan hari pernikahan mereka.

"Terberkati banget dengan captionnya Tuhan Yesus memberkati selalu," komentar akun @julian***. "Mantap banget,,, keren tu kata²,,, saya suka dah pokok'y @edrictjandra," sahut akun @eztien***.

"Semoga lancar sampai hari pernikahan y kak @edrictjandra," tulis akun @singgah***. "Semoga lancar langgeng selalu," balas akun @windi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait