Kylie Jenner Bagikan Foto Masa Kecilnya Bareng Kendall, Mana Lebih Cantik?
Selebriti

Kylie membagikan foto-foto menggemaskan ini dalam rangka memperingati ulang tahun Kendall pada 3 November lalu.

WowKeren - Kendall Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 3 November lalu. Dalam momen spesial ini, tentunya model seksi tersebut mendapat berbagai ucapan selamat ulang tahun dari seluruh keluarganya. Tak terkecuali keempat saudarinya, yaitu Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, hingga si bungsu Kylie Jenner.

Berbeda dari saudarinya yang lain, rupanya Kylie memiliki cara tersendiri untuk memberikan tribut di hari spesial sang kakak. Melalui akun Instagram miliknya, kekasih Travis Scott itu membagikan kumpulan foto masa kecilnya dengan Kendall. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 21 tahun ini mengunggah sembilan foto sekaligus.

"Selamat ulang tahun untuk partner in crime-ku, sahabatku, saudariku! Aku tidak akan bisa melakukan apapun tanpa dirimu ♥️," tulis Kylie pada keterangan unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari oleh penggemar. Sebagian besar memuji betapa Kendall dan Kylie memiliki visual yang sangat cantik sejak belia. Sedangkan sebagian lagi membandingkan wajah keduanya. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa wajah Kylie saat bayi sangat mirip dengan putrinya, Stormi Webster.


"Kalian adalah gadis-gadis tercantik yang pernah kulihat," puji salah satu penggemar. "Kalian sangat cantik sejak bayi," sanjung lainnya.

"Sejujurnya menurutku Kendall jauh lebih cantik dibandingkan Kylie," sahut yang lain. "Kylie lebih cantik dengan wajah alaminya, sekarang dia seperti plastik," timpal lainnya. "Kylie, kau terlihat seperti putrimu di (foto) ini," pungkas yang lain.

Di sisi lain, Kendall sendiri rupanya merayakan ulang tahunnya dengan sangat sederhana. Model kenamaan tersebut hanya memperingati momen spesialnya dengan berkumpul bersama rekan-rekannya, seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, musisi Tyler the Creator, serta beberapa rekan modelnya di New York City, Amerika Serikat.

Dilansir Elle pada Senin (5/11), Kendall bahkan memilih merayakan momen pertambahan usianya di apartemen Bella. Dekorasi yang dipersiapkan oleh Bella pun juga cukup sederhana.

Meski demikian, pesta tersebut sangat meriah dengan dilengkapi beraneka makanan ringan nan lezat serta kue ulang tahun buatan sendiri. Bahkan kabarnya, kawan-kawan Kendall juga kembali merayakan ulang tahun mantan kekasih Harry Styles tersebut di Sing Sing Karaoke Bar, New York hingga dini hari.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru