Pretty Asmara Meninggal, Aming: Terima Kasih Sudah Jadi Teman yang Luar Biasa
Instagram/prettyasmara
Selebriti

Aming menuliskan pesan duka cita atas meninggalnya Pretty Asmara berikut ini.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris Pretty Asmara meninggal dunia di tengah menjalani masa hukumannya pada Minggu (4/11). Pretty menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang, Jakarta Timur akibat infeksi paru-paru dan infeksi hati.

Kepergian Pretty jelas membuat para sahabatnya berduka, termasuk Aming. Komedian berdarah Sunda itu membuat postingan khusus untuk melepaskan Pretty Asmara. Ia membagikan foto bersama Pretty Asmara dan menuliskan pesan singkat untuk sang sahabat.

Lihat postingan ini di Instagram

Good people gone too soon.. You were lost once but now u found your way back home. Nomore pain and tears. Be well over there... Ure gonna b missed. A lot. Alfatihah ma funniest roomate when we were in Bangkok..sending much love and prayers and thx for being succa amazing friend 🙏❤


Sebuah kiriman dibagikan oleh Amink is Psychodiva (@amingisback) pada

"Orang baik perginya terlalu cepat. Kamu pernah tersesat sekali tapi sekarang kamu menemukan jalanmu untuk kembali ke rumah. Tidak ada lagi sakit dan air mata. Baik-baik di sana, kamu akan sangat dirindukan," tulis Aming dalam bahasa Inggris. "Alfatihah teman sekamarku yang paling lucu saat di Bangkok. Ku kirimkan banyak cinta dan doa dan terima kasih sudah menjadi teman yang luar biasa."

Postingan Aming ini pun menuai banyak komentar berisi ucapan duka dari netter di media sosial. "Innalillahi wainnailaihi rajiun.... semoga amal ibadah d terima di sisi allah swt," kata netter. "Al fatihah buat alm semoga amal ibadahnya diterima disisi allah swt dan ditempatkan disurga allah amiin ya allah," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait