Hubungan Al-Alyssa Kembali Dikritik, Maia-Dhani Disindir Tak Awasi Pergaulan Sang Putra
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Al Ghazali memanfaatkan pertemuan mereka pada acara pernikahan Maia Estianty untuk berkencan.

WowKeren - Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui sama-sama hadir pada penikahan Maia Estianty belum lama ini. Alyssa yang sedang berkuliah di Perancis pun memiliki kesempatan berkencan dengan Al pada momen tersebut.

Dalam foto unggahan terbaru di Instagram milik El, keduanya terlihat mesra dengan wajah menempel satu sama lain. Bibir Al hampir menyentuh hidung sang kekasih, sedangkan Alyssa berpose dengan memonyongkan bibirnya.

"You & Me gonna be everything you ever dream (Kamu dan aku akan menjadi semuanya yang kamu impikan)," tulis Al pada Minggu (4/11). Hingga saat ini, foto yang diambil dengan latar jalanan kota Tokyo tersebut telah disukai lebih dari 260 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat foto tersebut, netter kembali melontarkan kritiknya pada gaya berpacaran Al dan Alyssa. Netter juga mencibir Maia dan Ahmad Dhani yang dianggap terlalu sibuk dengan pasangan masing-masing hingga tak mengawasi pergaulan Al.

"Bundaaaa yg nikahh. Ank ny yg bulan maduuu," komentar akun @susanazhar***. "Orangtuanya sibuk masing2. Anaknya bebas merdeka," tulis akun @phu***.

"Didikan anak artis beda didikan dengan anak2 petani.. anak2 petani pada sopan dan punya harga diri ya," sahut akun @chandwi***. "Risih ya liat postingan kayak gini kan belum muhrim gimana Bun," balas akun @titilestarijatining***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait