Tak Kalah dari Mobil Rafathar, Bayi Sandra Dewi Juga Dapat Mainan Canggih dari Sang Ayah
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Intip detail merek serta harga hadiah canggih bayi Sandra Dewi berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menjadi bahasan di media sosial. Pasalnya Rafathar mendapat kado canggih dari sang bunda berupa robot mewah, Mecha Knight Ride on Toys Robot Car. Robot ini dibanderol dengan harga Rp 5,99 juta.

Tak cuma Rafathar, Raphael Moeis juga mendapatkan hadiah canggih dari sang ayah. Bayi Sandra Dewi itu mendapatkan hadiah mainan berupa Licensed Mercedes GL63 Kids Convertible Ride ON Push and Foot to Floor. Hal itu diketahui dari Instagram pribadi Raphael, @rapahaelmoeis, Senin (5/11).

"Makasih papa #raphaelmoeis#10monthsold," bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi postingan Raphael tengah main mobil kecenya itu. Dilansir dari website Amazone, mobil mainan Raphael ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Tak Kalah dari Mobil Rafathar, Bayi Sandra Dewi Juga Dapat Mainan Canggih dari Sang Ayah

Source: Instagram

Licensed Mercedes GL63 Kids Convertible Ride ON Push and Foot to Floor seperti milik Raphael dibanderol dengan harga USD 99,99 atau sekitar Rp 1,49 juta. Mobil mainan Raphael ini tersedia dengan berbagai warna, mulai dari merah, biru hingga putih.

Postingan Raphael tengah memainkan mobil barunya itu pun mendapat berbagai komentar dari netter. "Asian rich boy yang sesungguhnya," kata netter. "Si kasepppo, bonceng onty dong yafaa," ujar yang lain. "Lucukkk angettt sih," tulis netter lain. "Aduh senengnya dedek yafaa dapat mainan baruu," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru