EXO Jadi Artis Korea Pertama yang Dapat Filter Resmi Instagram, Kocaknya Chanyeol - Sehun Nyoba
Selebriti

Tak mau ketinggalan, Chanyeol dan Sehun langsung memanfaatkan filter Insta Story ini.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album kelima mereka yang berjudul 'Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis 2 November lalu. Ini merupakan comeback pertama Suho dan kawan-kawan setelah album repackage "The War: The Power of Music" yang dirilis tahun lalu.

Menyambut comeback EXO kali ini, Instagram merilis filter baru. Fans dapat menggunakan filter bergambar sepeda motor dan helm lengkap dengan tulisan "EXO" dan "Tempo" ini saat menggunakan fitur Instagram Story.


View this post on Instagram

EXO’s Special Instagram AR Filter Is Out Now! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #EXO #weareoneEXO @weareone.exo #EXO_DontMessUpMyTempo #EXO_TEMPO⁠ ⁠#EXO_AR_Filter

A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on



Tak mau ketinggalan, Chanyeol dan Sehun langsung memanfaatkan filter Insta Story ini. Di hari yang sama dengan perilisan album, Chanyeol mengunggah video via Insta Story yang menampilkan dirinya dan Sehun.

Baik Sehun maupun Chanyeol mencoba filter tersebut saat keduanya sedang duduk di dalam mobil. Tak pelak, dua rapper EXO bertubuh tinggi dan ganteng itu membuat fans gemas sekaligus tertawa melihat ekspresi wajah mereka yang lucu.

"Hahaha lihat deh Chanyeol. Dia malu dengan kelakuannya sendiri sampai menutupi wajahnya," komentar fans. "Sehun imut banget. Dia berusaha meniru ekspresi orang saat naik sepeda motor," kata fans lainnya. "Hahaha dasar anak-anak konyol." imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts