Twice Comeback, MV 'YES or YES' Tuai Pujian dan Langsung Pecahkan Rekor YouTube
YouTube
Musik

Twice sukses mengalahkan rekor MV 'DDU-DU DDU-DU' Black Pink.

WowKeren - Twice resmi comeback untuk yang ketiga kalinya tahun 2018 ini pada Senin (5/11). Girl grup asuhan JYP Entertainment itu merilis album dan lagu utama berjudul sama yakni "YES or YES".

Dalam MV "YES or YES", Twice terlihat mengusung konsep Halloween dipadukan karnaval. Namun tak berdandan ala hantu, girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu tetap berdandan cantik yang memancarkan aura masing-masing.


Begitu dirilis, lagu serta video musik "YES or YES" pun langsung menuai pujian. Banyak yang memberikan pujian karena di setiap comebacknya, Twice selalu memiliki konsep berbeda yang tak pernah mengecewakan.

"Aku kaget melihat bagaimana mereka tetap menjaga segalanya berkualitas tinggi di setiap comeback gak peduli seberapa seringnya mereka merilis album," tulis seorang netter.

"Awalnya kupikir kedengarannya membosankan, tapi kemudian kuulang mendengarkan lagi. Aku gak akan pernah lelah dengan chorusnya, itu sangat bagus. Sekarang ini jadi lagu terfavoritku di Twice," imbuh netter lain.

"Aku suka JYP memberikan kami umpan balik. Orang-orang komplain tentang bagaimana Twice hanya melakukan konsep imut jadi mereka melakukan sesuatu yang berbeda dengan 'Dance the Night Away' dan konsep terbaru mereka gak terlalu liar seperti debut tapi tetap mirip konsep Twice. Bagus, bagus," pungkas netter lainnya.

Selain itu, Twice juga langsung mencetak rekor YouTube menggusur raihan Black Pink saat comeback "DDU-DU DDU-DU". MV "YES or YES" tercatat sebagai video musik K-Pop tercepat tembus 10 juta viewers dalam 6 jam 2 menit dan 20 juta viewers dalam 10 jam 27 menit.

You can share this post!

Related Posts