Penjualan Album 'Tempo' EXO Cetak Rekor, Netter Soroti Kekuatan Fandom Internasional
Official
Musik

Berikut deretan sertifikat pembelian album comeback EXO termasuk dari fans Indonesia.

WowKeren - EXO saat ini tengah comeback menghadirkan album "Don't Mess Up My Tempo". Menariknya, boy grup yang digawangi oleh Suho itu langsung mencatat yang tertinggi di catatan rekor pribadi mereka.

Menurut laporan SM Entertainment, pre-order album "Don't Mess Up My Tempo" mencatat angka 1.104.617 copy. Angka itu mengacu pada stok pre-order yang dibuat oleh dealer grosir dan pengecer.


Sebuah artikel di forum online belum lama ini merilis daftar sertifikat penjualan album "Don't Mess Up My Tempo" yang dilakukan oleh fandom internasional mulai dari Tiongkok hingga Indonesia. Besarnya angka pembelian yang dilakukan fandom internasional itu sukses membuat netter syok.

"Aku gak percaya Baidu bar individu dan grup membeli album secara bersamaan," tulis seorang netter. "Seperti sudah diduga, fans Tiongkok yang terbaik. Mereka sungguh luar biasa," imbuh netter lain.

Penjualan Album 'Tempo' Cetak Rekor, Netter Soroti Kekuatan Fandom Internasional

Source: Pann

"Wow serius, aku gak menyangka album kelima EXO terjual dengan sangat bagus. Dan aku gak percaya orang-orang pecundang itu menyebut mereka melakukan sajaegi. Kalian pencundang yang sesungguhnya," lanjut netter lainnya.

"Aku fans artis SM lainnya tapi ini membuatku bangga. Aku membeli album XOXO saat masa 'Growl' dan ini membuatku ingin membeli 2 sampai 3 copy. Memang gak banyak membantu mereka dalam hal angka tapi aku hanya ingin memberi selamat pada mereka," pungkas netter lainnya.

Sementara itu dengan catatan penjualan album "Don't Mess Up My Tempo" ini, EXO resmi dinobatkan sebagai grup dengan total penjualan album mencapai 10 juta copy sejak debut. Selamat EXO!

You can share this post!

Related Posts