Ikut Persaingan Comeback November Lawan EXO cs, Begini Tanggapan Twice
Oh My Star
Musik

Twice juga membahas koreografi dan nasehat bos JYP di lagu 'YES or YES'.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mengusung album dan lagu utama "YES or YES" pada Senin (6/11). Di hari yang sama dengan comeback, girl grup yang digawangi oleh Tzuyu cs ini pun langsung menggelar showcase di KBS Arena Hall.

Dalam kesempatan itu, Twice membahas soal grup mereka yang comeback bersamaan dengan grup-grup populer lainnya seperti EXO, Wanna One, BTOB, EXID dan masih banyak lagi. Tak takut kalah, Jihyo mengaku justru makin antuasias.


"Ada banyak sunbaenim yang melakukan comeback bulan November. Selalu sangat membantu bertemu dengan berbagai artist di program musik. Aku sangat menantikan ini karena ada banyak grup luar biasa yang keluar dan kami akan bekerja keras agar gak tertinggal di belakang," ujar Jihyo.

Selain itu, Twice juga membahas koreografi di lagu "YES or YES". Menurut Nayeon, tingkat kesulitan koreografi lagu utama mereka kali ini sangatlah tinggi. "Ini sangat berbeda dengan koreografi kami di masa lalu," ungkap Nayeon.

"Kesulitannya sangat tinggi. Ini adalah koreografi yang belum pernah kami coba sebelumnya. Sulit mempersiapkan album ini dan aku sangat khawatir apa kami bisa melakukannya. Tapi ini sesungguhnya menyenangkan saat kami mendapatkannya dan aku percaya fans juga akan menyukainya," imbuh Nayeon.

Terakhir Twice mengungkap nasehat bos JYP Entertainment, Park Jin Young terkait rilisan album "YES or YES". "PD-nim memberi nasehat setiap melihat kami. Fans bahkan memanggilnya Twi-ther (ayah Twice) karena figurnya seperti ayah bagi kami. Ada poin kunci di koreografi 'YES or YES' dan dia bilang ingin kami melakukannya dengan cantik," tutup Dahyun.

You can share this post!

Related Posts