Terus Diragukan, Hotman Paris Tegaskan Perseteruan Dewi Persik dan Meldi Bukan Settingan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hotman Paris Hutapea akhirnya ikut bicara soal isu settingan dalam perseteruan Dewi Persik dan Meldi. Simak berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dan sang keponakan, Rosa Meldianti memasuki babak baru. Setelah melayangkan somasi pada 27 Oktober kemarin, pedangdut yang akrab disapa Depe itu akhirnya melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya pada 5 November 2018 bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Kendati sudah masuk ke ranah hukum, masih banyak pihak yang menuding bahwa perseteruan Depe dengan Meldi hanya sekedar settingan belaka. Tudingan ini muncul lantaran Meldi diketahui tengah merintis karier di dunia hiburan sebagai pedangdut bersama duo yang dibentuk manajemennya, Nona.


Depe pun sudah membantah rumor settingan yang ditudingkan kepada dirinya. "Untuk kalian semua yg menganggap masalah ini setingan semoga kalian dijauhkan dari orang' seperti ular ya. Agar kalian tidak mengalami hal seperti saya, tapi kalo lalian tetep mganggap ini setingan, yaa semoga kalian mengalami hal serupa," tulis Depe belum lama ini.

Senada dengan bantahan Depe, Hotman Paris juga menegaskan bahwa kliennya tak melakukan settingan atas kasus yang kini tengah menjadi sorotan. "Ini bukan settingan ya, banyak yang bilang ini settingan. Terlalu mahal kalau Hotman Paris settingan, terlalu banyak klien," kata Hotman saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (5/11).

Dalam kesempatan yang sama, Depe juga kembali membantah tudingan settingan tersebut. "Lihat orangtua saya, apakah kelihatan orangtua saya settingan? Masa buat seorang RM (Meldi) harus mengorbankan orangtua? Itu tidak mungkin," timpal mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Lebih lanjut Depe mengatakan bahwa dirinya masih belum membuka pintu maaf untuk sang keponakan. "Tidak (membuka pintu damai)," kata Depe tegas. "Sementara belum. Kita tidak tahu hari esok. Sebagai tante yang bijaksana tentu dia bisa memaafkan," timpal Hotman saat itu.

Hotman pun mengatakan bahwa itu hak Depe untuk melaporkan Meldi ke polisi. "Saya kira hak setiap orang untuk membuat laporan. Dari kronologi Instagram, Anda bisa lihat kata-kata di Instagram itu sangat kejam, sangat tidak pantas. Biarkan dulu proses hukum berjalan agar orangnya sadar akan perbuatannya," pungkas Hotman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...