Pernah Mejeng di Majalah Forbes Indonesia, Netter Bahas Karisma Suami Baru Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Irwan Mussry ditunjuk sebagai sampul majalah Forbes Indonesia untuk mewakili industri barang-barang mewah di Indonesia.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Maia Estianty, Irwan Danny Mussry sebenarnya merupakan sosok yang cukup terkenal di kalangan pebisnis Tanah Air. Bagaimana tidak, Irwan Mussry adalah presiden sekaligus CEO dari perusahaan Time International. Bahkan Irwan pernah masuk dalam majalah Forbes Indonesia.

Fakta menarik ini kembali dibahas di media sosial setelah Irwan Mussry resmi menikahi Maia pada 29 Oktober kemarin. Akun @mak.kepo yang membagikan ulang foto Irwan saat menjadi sampul majalah Forbes Indonesia edisi Juli 2018 lalu. Kepada majalah bisnis ternama dunia itu, Irwan mengungkapkan berbagai hal tentang bisnisnya.

Pernah Mejeng di Majalah Forbes Indonesia, Netter Bahas Karisma Suami Baru Maia Estianty

Source: Instagram

Rupanya Irwan sudah meniti kariernya sebagai pengusaha sejak tahun 1980-an. Saat itu Irwan membuka toko jam kecil di kawasan Menteng, Jakarta Selatan bersama saudara sepupunya, Victor Sassoon. Dari bisnis tersebut Irwan pun terus mengembangkan usahanya hingga terbentuklah Time International seperti sekarang ini.


Dari wawancaranya dengan Forbes Indonesia diketahui bahwa perusahaan milik Irwan Mussry sudah memiliki ratusan toko di seluruh Indonesia dengan lebih dari 1200 karyawan. Irwan sendiri digaet Forbes Indonesia untuk mewakili para pelaku bisnis barang-barang mewah di Indonesia. Dimana perusahaan distributor Irwan sudah bekerja sama dengan lebih dari 70 merek-merek mewah dunia.

Postingan @mak.kepo yang berisi foto Irwan sebagai sampul majalah Forbes Indonesia pun menjadi sorotan netter. Banyak netter yang lagi-lagi memuji Maia usai mendapatkan suami seorang pengusaha kaya-raya dan berkelas. Ada juga netter yang sibuk membahas karisma Irwan Mussry saat melihat foto tersebut.

"Suka sm kharismanya," kata netter. "Masyaallah....handsome ' kharismatik' elegant," seru yang lain. "Keren dan sangat berwibawa," puji netter lain. "Berwibawa....banget," tulis lainnya. "Masyaallah.... bunmay @maiaestiantyreal sakinah mawadah warohmah selalu dan jauh lebih baik juga bahagia," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru