Sahabat Maia Bantah Isu Musuhan, Netter Sindir KD-Ashanty Tak Ucap Selamat Nikah Karena Mulan
Selebriti

Netter rupanya kepo pada Diyen, ataupun KD dan Ashanty yang tak terlihat mengucap selamat pernikahan pada Maia.

WowKeren - Maia Estianty memiliki sahabat tajir, Jessica Chaijaya alias Diyen. Keduanya bersama Jamie Chua biasanya terlihat kompak.

Namun kali ini netter penasaran pada Diyen. Jika biasanya Diyen dan Maia akrab, belakangan keduanya seolah menjaga jarak.

Netter sempat pula penasaran karena Diyen tak memberikan ucapan selamat pernikahan pada Maia dan Irwan Mussry. Muncul anggapan kalau hubungan Diyen dan Maia sedang bermasalah. Netter heboh dan menduga-duga.

View this post on Instagram

YANG PADA KEPO NANYAIN KOK BUNDA @diyen168 GAK NGUCAPIN SELAMAT KE NYONYIAH... INI, UCAPAN TIDAK HARUS DI POSTING DI SOSMED YA, YANG TERPENTING ADALAH DOA TULUS IKHLAS... JADI, JANGAN MIKIR YANG ANEH ANEH YESS!!!! . . KALO MASIH GALO GAK KUNJUNG REDA, SILAHKAN PELUK TIANG LISTRIK... ATO MARI SINI, MUMPUNG SETOK MERCON ADA LAGI... DUAAARRRRRR

A post shared by Mak Rempong (@markonah_tonggek) on


"Mau sedikit bertanya kenapa kok di IG sudah tidak ada foto dg bunda maia? Hehe maaf kalo ngga berkenan dihati, cm menanyakan saja. Semoga sehat selalu yaa bun," seru netter. "Sy juga heran..ko skrg ga prnh lg nge like ig mba maia..mba maia sama juga ga like.dpikir ada perpecahan...tdk sahabatan lagi," seru netter.

Diyen buru-buru mengklarifikasi. Ia menegaskan sudah bersahabat dengan Maia selama belasan tahun. Diyen mengaku sibuk dan sudah mengucapkan selamat pada Maia lewat kolom komentar di postingan ibunda Maia, Kusthini. Tak lupa Diyen mengingatkan netter untuk tak kepo urusan pribadi Maia dan Irwan.

"Saya sahabat Bunda udh 14 thn dan like my own sister. Kita semua hrs respek privacy kehidupan rumah tangga org. Dan Bunda Maia skrg sgt bahagia dan kita semua mendoakan beliau bahagia selamanya dan tolong jgn kepo kepo.. Social media di pakai utk hal positivity bukan spread negativity. Dengan Social media kita bisa belajar hal hal yg baik dan berguna bagi sesama bukan create drama atau konflik," seru Diyen.

Bukan cuma Diyen, netter sempat bertanya-tanya soal Krisdayanti dan Ashanty. Tak ada tanda-tanda keduanya mengucapkan selamat seperti seleb lain di postingan Maia. Netter menduga KD dan Ashanty segan memberikan ucapan karena tak enak pada Mulan Jameela.

"Min kok artis2 yg temenan sama muljem ga ngucapin selamet ke bundha ? Kayak KD sama ashanty ? @markonah_tonggek," seru netter. "Lho aku jg berpikiran yg sama.. Kok 2 artis ini ga ngucapin selamat ke bunda.. Itu ashanti & KD. Kirain sy yg salah menduga. Pdhal artis yg lain2 hampir semua memberi appreciate lho ke bubda n p. Irwan," timpal yang lainnya. "Gatauuuuu aq juga penasaran .mungkin jaga perasaan si mulan jameela kali kan Kd sama ashanty deket bgt sama mulan," tebak sang netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait