Lama Tak Manggung di Korea, BTS Ungkap Rindu pada Fans di Red Carpet Genie Music Awards 2018
OSEN
Selebriti

Tak hanya penggemar, beberapa artis yang datang pun tak sabar untuk menyaksikan penampilan BTS.

WowKeren - Penampilan Bangtan Boys di akhir Red Carpet Genie Music Awards 2018 sukses menghebohkan netter. Bagaimana tidak, BTS balakangan disibukkan dengan tur konsernya di Amerika dan jarang tampil di negaranya sendiri.

Dengan setelan jas hitam kecuali J-Hope, personel BTS tampil menawan di Red Carpet. Mewakili BTS, Rap Monster mengungkap kerinduannya kepada ARMY Korea setelah sekian lama tidak berjumpa.

"Kita bertemu lagi untuk pertama kali setelah beberapa waktu," sapa Rap Monster. "Hello, kami BTS."

Tak hanya mengungkap kerinduan, BTS juga kembali menyanjung para penggemarnya. Menurut Jin, gelar bintang global adalah milik ARMY, bukan milik mereka.

"Bagaimana pendapatmu tentang menjadi 'bintang global'?" tanya MC. "Yang lebih pantas dari kami ialah ARMY yang selalu percaya dan mendukung kami," jawab Jin.


Suga menambahkan apabila BTS akan memberikan penampilan spesial untuk stage pertama mereka di Korea usia beberapa saat. Seperti diketahui, BTS juga akan berkolaborasi dengan penyanyi Charlie Puth di Genie Music Awards 2018 ini.

"Kami akan tampil di Korea untuk pertama kalinya," tutup Suga. "Jadi tolong nantikan penampilan kami. Terima kasih."

Tak hanya penggemar, beberapa artis yang hadir di Red Carpet pun mengaku sangat menantikan penampilan BTS. Artis tersebut ialah Seol In Ah dan aktor Jepang Sota Fukushi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru