Ikut Salahkan YES24 Indonesia, Perusahaan yang Bawa Lee Jong Suk ke Jakarta Juga Minta Maaf
Selebriti

Yumemoto selaku event agency merilis pernyataan resmi soal tertahannya Lee Jong Suk dan staf di Jakarta.

WowKeren - Acara fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta yang digelar akhir pekan lalu rupanya membawa masalah baru. Aktor kelahiran 1989 tersebut sempat tertahan di bandara dengan paspor disita lantaran kesalahan pihak promotor.

Agensi Lee Jong Suk menjelaskan kalau tertahannya bintang "While You Were Sleeping" tersebut karena pihak promotor memberikan laporan palsu terkait keuntungan fanmeeting kepada pihak perpajakan. Agensi juga menyatakan kalau mereka akan mengambil langkah hukum terhadap promotor sekaligus event agency dari fanmeeting Lee Jong Suk di Jakarta.

Selasa (6/11) kemarin, Yumemoto selaku event agency merilis pernyataan resmi via akun Instagram resmi mereka. Pihak Yumemoto membenarkan kalau Lee Jong Suk dan stafnya tertahan di Jakarta serta meminta maaf kepada lawan main Park Shin Hye dan Han Hyo Joo tersebut.

View this post on Instagram

안녕하세요 유메토모입니다. 먼저 배우 이종석씨를 포함한 모든 스텝들이 인도네시아 자카르타에 억류되는 상황이 발생함으로 인해 여러분의 심려를 끼쳐드려 죄송합니다. YES24 인도네시아 법인 측의 미숙한 업무 처리로 인해 이종석씨를 포함한 소속사 및 관련 스텝의 여권이 압류되는 상황이 발생했습니다. 이로인해 이종석씨와 소속사와 에이전시의 스텝들 모두 지정된 시간에 비행기에 탑승하지못했고, 귀국이 예정보다 1일 늦어지게 되었습니다. 에이전시로서 저희를 믿고 함께해주신 아티스트와 스텝들에게 피해를 끼치게 된 점에 있어 책임을 통감하고 있습니다. 이런 상상조차 못했던 일이 발생함에 저희 유메토모와 더크리에이티브랩은 YES24측에 이번 사건에 대한 조속한 해명을 요구하는 바이며, 이번 일과 관련한 후속 절차에 성실히 임할 예정입니다. 앞을 알 수 없는 상황에서 긴 시간 동안 불안하셨을 이종석씨와 에이맨프로젝트 관계자분들께 다시 한 번 고개 숙여 사과드립니다. 또한 걱정 많으셨을 이종석씨의 팬분들께도 사과의 말씀드립니다.

A post shared by 夢友(yumetomo), 유메토모 (@yumetomo2014) on



"Halo, ini Yumetomo. Pertama-tama kami ingin meminta maaf karena telah mengkhawatirkan semua orang mengenai situasi di mana Lee Jong Suk dan anggota stafnya ditahan di Jakarta.

"Karena penanganan bisnis yang tidak berpengalaman dari cabang Indonesia YES24, Lee Jong Suk dan paspor anggota stafnya disita. Karena ini, Lee Jong Suk dan anggota staf agensinya tidak dapat naik pesawat pada waktu yang ditentukan dan kembali ke Korea satu hari lebih lama dari yang direncanakan.

"Sebagai agen, kami akan bertanggung jawab penuh karena telah menyebabkan kerugian pada artis dan staf yang percaya dan bekerja bersama kami. Ketika insiden tak terbayangkan ini terjadi, kami Yumetomo dan The Cre8tive Lab menuntut penjelasan cepat dari YES24 tentang insiden ini. Kami dengan sungguh-sungguh akan mengambil langkah-langkah tindak lanjut mengenai insiden ini.

"Untuk Lee Jong Suk dan A-Man Project, yang kemungkinan besar cemas untuk waktu yang lama dalam situasi di mana mereka tidak tahu apa yang akan terjadi, kami ingin sekali lagi meminta maaf. Kami juga ingin meminta maaf kepada fans Lee Jong Suk, yang mungkin ikut merasa khawatir."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru