Biasa Foto dari Depan, Pose Samping Gracia Indri Ini Bikin Netter Takjub
Instagram/graciaz14
Selebriti

Garcia Indri memamerkan penampilan barunya dalam busana model sabrina yang memperlihatkan lekuk bahu.

WowKeren - Sejak bercerai dengan David Albert pada 3 Mei 2018, penampilan Gracia Indri memang sering mencuri perhatian. Bahkan kakak Gisela Cindy ini mengaku banyak pria yang mengantre untuk mendekatinya. Sayang, Gracia belum terlalu percaya diri untuk kembali membuka hatinya.

Rasa kurang percaya diri itu berasal dari penilaian Gracia yang menyebut dirinya bertubuh gendut. Padahal, tak sedikit netter yang menulis komenar pujian akan kecantikan wanita berusia 28 tahun ini.

Netter juga tak jarang mengagumi sosok kecantikan Gracia. Terlebih pada postingan fotonya di Instagram pada Selasa (6/11). Biasa foto dengan pengambilan gambar dari depan, kali ini Gracia mengambil angle pose samping.

"Jarang kan liat mbak nya dari samping !!" tulis Gracia. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Samuel Zylgwyn ini mengenakan baju model sabrina yang memperlihatkan lekuk leher dan bahunya.

Gracia berpose menghadap ke kanan dengan ekspresi bibir terbuka sedikit. Ia juga memoleskan riasan nuansa pink hingga wajahnya terlihat merona. Pengambilan gambar sedikit ke bawah begitu jelas memperlihat garis rahang Gracia.


Usai melihat unggahan di atas, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar. Netter kembali dibuat kagum dengan kecantikan bintang sinetron "Panji Manusia Millenium" ini.

"Cantik banget sayang," komentar akun @febria***. "Sungguh menawan bangetttttt," sahut akun @jurag***.

"Makin cantik aja cc @graciaz14?? gbu," tulis akun @hsuc***. "Ho'oh mba nya knp cantik beut yh?? aah bikin aku iri Deh ka @graciaz14," balas akun @fie_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait