Baru Menikah, Edward Akbar dan Kimberly Ryder Tak Buru-Buru Soal Momongan
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Menikmati menjadi pengantin baru, Edward Akbar dan Kimberly Ryder masih enggan buru-buru soal momongan.

WowKeren - Tiga bulan menikah dengan Kimberly Ryder, Edward Akbar merasakan perubahan dalam hidupnya. Hal itu disampaikan Edward saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Edward mengaku jika hidupnya lebih berwarna.

Pria berambut gondrong ini merasa jadi memiliki sebuah tim baik dalam berkarya maupun membina rumah tangga. Kesehariannya pun lebih tertata.

"Kita bukan berdebat ya, tapi kita lebih diskusi untuk baiknya seperti apa," ujar Edward. "Jadi kita ada suatu hal, ada problem, kalau ada tantangan apa-apa kita bahas sama-sama dan kita cari output yang sebijak mungkin untuk rumah tangga kita."

Saat ditanya tentang momongan, Edward tidak terburu-buru untuk mempunyai anak. Aktor tampan ini mengaku masih ingin menikmati kebersamaanya dengan sang istri.

Edward juga menambahkan kalau Kimberly sendiri masih santai. Apalagi Kimberly baru saja lulus kuliah di luar negeri, sehingga ia mau fokus untuk berkarier dulu.

"Oh nanti sabar saja ya. Dia juga baru selesai lulus kuliah," tuturnya. "Kalau langsung punya baby kan susah untuk berkarya dulu jadi sabar."


Santai soal momongan, pasangan ini ingin menikmati liburan berdua dulu. Pasangan ini berencana menelusuri keindahan alam Indonesia yang beragam.

Baru-baru ini mereka pergi ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Selain itu mereka juga menghabiskan waktu bersama di Bali. Edward menjelaskan kalau kepergian mereka ke sana sekalian untuk bulan madu, walaupun hanya sebentar.

"Iya kita liburan ke Komodo ya, Labuan Bajo, terus juga sempat ke Bali," kata Edward. "Tapi untuk benar-benar honeymoon lagi sih nanti ya, kita sudah punya planning nanti."

Ditanya tentang tempat favorit, Edward mengaku kalau dirinya dan Kimberly sama-sama menyukai pantai dan berpetualang di alam. Apalagi kalau tempatnya masih asri.

"Kita berdua sama-sama suka pantai, saya juga suka alam," ujarnya. "Saya juga suka pergi ke bagian-bagian Indonesia yang tempatnya belum terlalu ramai ya."

Seperti diketahui, Edward dan Kimberly cukup lama berpacaran. Kedua pasangan ini akhirnya meresmikan hubungan mereka dengan menggelar pernikahan secara tertutup pada 26 Agustus 2018.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait