Dul Bongkar Sifat Asli Ayah Tiri, Curhat Alasan Maia dan Irwan Menikah di Luar Negeri
Selebriti

Dul Jaelani membeberkan tentang kepribadian Irwan Mussry serta mengungkap alasan Maia tak menikah di Indonesia.

WowKeren - Dul Jaelani angkat bicara soal fakta ayah tirinya, Irwan Mussry, pengusaha jam tangan mewah. Meski tahu Irwan kaya raya, putra bungsu Maia Estianty ini ternyata tak terlalu peduli.

Ia tak mau jika pernikahan ibunya bakal kembali gagal seperti saat bersama Ahmad Dhani. Karena itu, Dul tak mementingkan kekayaan. Ia mengungkap sifat asli Irwan yang akhirnya membuatnya memberikan restu.

"Ya baik itu pasti. Kalau enggak baik, saya enggak mungkin kasih restu," tegas Dul. "Kaya raya tapi enggak baik buat apa. Menginspirasi juga (orangnya). Pokoknya kalau bunda bahagia, saya bahagia."


Dul juga mengungkap alasan Maia dan Irwan menikah di luar negeri. Dul mengisyaratkan kalau ibu dan ayah tiri tak mau terlalu disorot media. Soal alasan di Jepang, Dul mengaku tak tahu menahu.

"Ingin yang syahdu, tidak terbocorkan ke publik ya. Saya rasa, semuanya berjalan lancar, tidak ada bocor ke publik," kata Dul. "Itu saya tidak tahu (kenapa Jepang), bukan urusan saya. Yang saya urus adalah, saya tanya dulu ke Bunda saya, Bunda saya mencintai Om Irwan, kenapa? Ada alasannya dan saya enggak perlu kasih tahu. Saya rasa Bunda mau nikah di Jepang, Mekkah, itu bukan urusan saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait