Terlambat Tahu Kehamilan Sarwendah, Ruben Onsu Sempat Khawatir Karena Hal Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben juga mengungkapkan apabila dirinya mengalami sejumlah ngidam.

WowKeren - Kabar bahagia kembali menghampiri keluarga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Seperti diketahui sebelumnya, Sarwendah sedang mengandung adik dari Thalia Putri Onsu.

Pada kehamilan Sarwendah kali ini, Ruben mengungkapkan apabila dirinya yang justru merasakan ngidam. Untungnya, ngidam tersebut sudah berhasil Ruben penuhi.


"Gue kemarin pengen makan nasi terasi," ungkap Ruben di kawasan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Selasa (6/11). "Pengen makan mangga pohon, tapi mangga pengen ngambil di pohon, sudah kesampaian sih semuanya."

Mengenai kondisi kehamilan sang istri, Ruben menyebut kandungan Sarwendah dalam kondisi baik. Ruben mengaku sempat khawatir karena sedikit terlambat mengetahui kehamilan Sarwendah.

"Baby sehat semua sehat aminlah," ujar Ruben. "Kan rasa ketakutan saya semuanya sudah terjawab dari jawaban dokter, karena kan kita tahunya setelah usia kandungan 2 bulan."

Ketakutan Ruben tersebut sebab Sarwendah masih sempat berlatih hingga jatuh dari kuda sebelum mengetahui kehamilannya. Ruben pun kini bahkan tak lagi memusingkan jenis kelamin sang calon buah hati, asalkan sang istri dan kandungannya terus sehat.

"Apa sajalah yang penting sehat kalo saya mah udah kaya gini, soalnya Wenda kan sebelumnya jatuh dari kuda, Wenda masih sempat berkuda sampai ada 12 kali lebih tuh, seminggu 2 kali, seminggu 3 kali," tutur Ruben. "Syuting video clip sampai diseling-seling lu bayangin tuh gue sampai kaya gimana ya. Tapi kata dokter sehat kok, aman."

Meski begitu, Ruben dan Sarwendah tetap rutin mengecek kondisi calon buah hati mereka. "Masih 2 minggu lagi (periksa kandungan)," tutup Ruben.

You can share this post!

Related Posts
Loading...