Akun Twitter Resmi EXO Posting Kuis, Fans Berikan Tanggapan Sinis Tapi Kocak
Selebriti

Lucunya alih-alih menjawab kuis, fans justru memberikan berbagai jawaban kocak.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album kelima bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis 2 November lalu. Kini grup beranggotakan 9 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

Tak seperti comeback-comeback sebelumnya, kali ini akun Twitter resmi @weareoneEXO begitu aktif mengunggah berbagai konten. Akun tersebut tak hanya membagikan video behind the scene tapi juga video-video pendek dari para member.

Senin (5/11) lalu, akun Twitter @weareoneEXO mengadakan kuis dan mengajak fans mencocokkan adegan dalam MV "Tempo" dengan liri. Postingan ini memuat 4 foto adegan berbeda dan meminta fans memilih lirik yang sesuai dengan adegan.

Lucunya alih-alih menjawab kuis, fans justru memberikan berbagai jawaban kocak. Beberapa fans membuat kuis dengan pertanyaaan di variety show mana saja mereka ingin EXO menjalani kegiatan promosi.

"Promosikan ke publik. Jangan cuma pada kami. Kami sudah melakukan apa yang kami bisa. Sekarang kau berikan mereka promosi yang bagus jadi lagu mereka bisa lebih dikenal," komentar seorang fans.

"Hahaha fans Korea minta tweetnya diterjemahkan. Hahaha sekarang kalian tahu bagaimana rasanya jadi fans internasional," kata fans lainnya. "Mungkin kalau kau mengirim EXO ke variety show, semua orang bisa tahu jawabannya," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru