Super Mewah, Intip Tampilan Interior Rumah Baru Kylie Jenner di Beverly Hills
FilmMagic/Jeff Kravitz
Selebriti

Mengusung nuansa edgy, simak dekorasi dan beberapa ornamen dalam hunian mewah Kylie berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini, Kylie Jenner dan sang kekasih, Travis Scott diketahui baru saja membeli sebuah hunian mewah yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Pasangan sejoli tersebut dikabarkan rela merogoh kocek yang cukup besar untuk bisa memiliki hunian mewah ini. Kabarnya, harga rumah tersebut mencapai USD 13,45 juta (sekitar Rp 204 miliar).

Sesuai dengan harga yang ditawarkan, rumah yang terletak di kawasan elit tersebut tentunya dilengkapi dengan sejumlah fasilitas super mewah. Sebut saja kolam renang, dapur super luas yang dilengkapi dengan berbagai perabot modern, garasi yang mampu menampung puluhan mobil, ruang gym, hingga kamar utama yang memiliki luas 2300 meter persegi.

Interior rumah mewah kylie jenner dan travis scott yang terletak di Beverly Hills

Delresto Drive


Dilansir Los Angeles Times pada Kamis (8/11), mansion mewah ini kabarnya sudah dibangun sejak 1971 silam, kemudian dijual pada agen rumah di tahun 2012 untuk direnovasi. Dan kemudian kembali dipasarkan pada 2017 lalu.

Rumah baru Kylie dan Travis ini memiliki bentuk kotak dan minimalis, serta mengusung nuansa edgy lewat interior dan beberapa ornamen yang ada di dalamnya. Mansion ini bergaya kontemporer, namun sangat elegan dan mewah pada saat yang bersamaan. Lokasi properti ini juga sangat pribadi, yang tentunya menjadi nilai plus bagi Kylie dan Travis.

Di sisi lain, tentunya bukan hal yang mengejutkan lagi jika Kylie memiliki properti semewah ini. Apalagi sebelumnya bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut memang sempat mencuri perhatian lantaran dinobatkan sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes. Bahkan kekayaan bersih wanita berusia 21 tahun ini disebut-sebut mencapai Rp 13 triliun.

Oleh karenanya, tak heran jika kehidupan Kylie dipenuhi dengan barang-barang mewah maupun glamor, termasuk masalah hunian. Bahkan kabarnya, Kylie dan Travis disebut-sebut sengaja membeli mansion mewah ini khusus untuk membesarkan putri tercinta mereka, Stormi Webster .

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait