Hadiri Preskon Variety Show Baru, Bodi Sehat dan Berisi Yuri SNSD Jadi Perhatian
Instagram/yulyulk
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi penampilan Yuri di preskon 'Makgeolli on the Rooftop'.

WowKeren - Para personel Girls' Generation kini disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Kwon Yuri. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menghadiri jumpa pers variety show baru yang dibintanginya berjudul "Makgeolli on the Rooftop" Rabu (7/11) kemarin.

Pada kesempatan ini, Yuri tampil manis dan anggun dengan mengenakan dress berwarna navy koleksi Faye Woo. Rambut sebahu pelantun "Into You" tersebut yang dibiarkan terurai seolah semakin menambah kecantikannya.

Yuri

Newsen, Ilgan Sports

Yuri melengkapi penampilannya dengan sepatu hal tinggi berwarna hitam. Sepanjang acara preskon, penyanyi sekaligus aktris yang debut pada 2007 itu tak henti-hentinya menebar senyum manis.


Penampilan Yuri di preskon "Makgeolli on the Rooftop" ini tak pelak menarik perhatian dan menjadi pembicaraan para netter. Banyak netter memuji penampilannya yang terlihat sehat dengan tubuh sedikit berisi.



"Dia kelihatan sangat sehat dan cantik. Jauh lebih baik daripada kurus kering," komentar netter. "Dia kelihatan sempurna. Nggak terlalu kurus," kata netter lainnya. "Senang melihatnya seolah memancarkan kecantikan yang sehat," ujar yang lain.

"Kenapa lengannya kelihatan aneh? Pendek dan gemuk," kata netter. "Aku nggak bisa bilang kalau kakinya bagus. Dia punya pergelangan kaki yang lumayan tebal," tambah netter yang lain. "Sayang lengan dan kakinya pendek," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru