Ini Alasan Nikita Mirzani Sempat Ingin Lepas Hijab
Youtube/deHakims
Selebriti

Nikita sempat memiliki niatan untuk melepas hijabnya karena alasan ini.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagi sosok yang kontroversial. Mulai dari masalah pribadi yang kerap ia unggah ke media sosial, hingga penampilannya yang kerap dianggap vulgar. Namun Nikita pun menunjukkan perubahan kala ia memutuskan untuk menutup aurat dan mengenakan hijab. Publik pun lalu mulai bersimpati pada Nikita.

Meski demikian, pilihan Nikita untuk berhijab tidaklah mudah. Masih ada saja warganet yang berpikir bahwa hijab Nikita hanyalah kedok belaka. Ia juga sempat mengaku stres lantaran selalu dianggap salah di mata warganet.

Terkait dengan pilihannya untuk berhijrah, Nikita pun berbagi kisah lewat video yang diunggah oleh Irfan Hakim ke kanal YouTube deHakims. Dalam video tersebut Nikita membeberkan kisahnya yang sempat berniat untuk melepas hijab.

Dalam video yang diunggah pada 7 November 2018 tersebut, Irfan bersama seorang Ustaz pergi menjenguk Nikita di rumah sakit. Mereka pun berbincang seputar kehidupan Nikita.

Saat pembicaraan beralih pada keputusan Nikita berhijab, Irfan menampilkan obrolan lamanya dengan Nikita. Dalam obrolan tersebut Nikita mau membuktikan diri kepada orang-orang yang mencibirnya.

"Tapi sampai ada yang ngomong, 'ah bentar lagi juga lepas'. Sampe ada yang taruhan, satu tahun deh paling lama, katanya gitu," ungkap Irfan Hakim. "Lu buktikan ya?"

"Bisa dibuktiin," jawab Nikita. "Malah sekarang tuh kalo Niki nggak pake Hijab tuh nggak pede gitu."

Setelah menampilkan obrolan lama tersebut, Irfan pun menanyakan niat Nikita untuk melepas hijab. Ternyata, ibu dua anak ini sempat bertanya pada Irfan bagaimana kalau dia melepas hijab saja. Oleh karena itu, Irfan sempat menampilkan video Nikita yang bertekad untuk terus berhijab.

"Tapi kan lu ngomong ke gue dulu, 'gue ga akan buka jilbab'," tutur Irfan sembari mengingatkan Nikita. "Banyak orang akan tertawa."

"Nggak ada, nggak ada pikiran," jawab Nikita. "Maksudnya kan Aa' nanya, 'lu kira-kira ada kepikiran nggak buat buka hijab?' Belum kepikiran, nggak ada."


Irfan juga mengklarifikasi maksud dari pesan yang dikirimkan oleh Nikita. Wanita berusia 32 tahun tersebut pun menjelaskan bahwa pertanyaannya hanyalah sebuah pengandaian.

"Trus semalem kenapa ngomong mau buka? Kalau.." tanya Irfan. Ia masih tak yakin dengan jawaban yang diberikan oleh Nikita.

"Kalau.. kan ada kata-katanya, 'A, kalau Niki lepas hijab gimana?'" terang Nikita. "Kalau kan, ada kalau. Bukan, 'A, Niki mau lepas hijab', nggak gitu."

Menurut Irfan, Nikita sudah memiliki niatan untuk melepas hijab. Karena Nikita tidak mungkin mengirimkan pesan seperti itu pada Irfan apabila belum memiliki niatan. Nikita pun menjelaskan asal muasal dirinya sempat mau melepas hijab.

"Bukan. Karna kayaknya kok ini berat ya, gitu," tutur Nikita sambil memegang kerudungnya. "Di kepala ini kok rasanya berat yah, gitu."

Lebih lanjut, Nikita menjelaskan hidupnya terasa lebih berat ketika ia memutuskan untuk berhijab. Hal ini juga terkait dengan masalah rumah tangga yang tengah ia hadapi.

"Bukannya hidup jadi enteng, jadi gampang gitu kan," ungkap Nikita. "Tapi kok malah jadi tambah berat yaa, gitu."

Irfan akhirnya memastikan bahwa Nikita sempat ingin lepas hijab karena masalah rumah tangga. "Jadi yang buat lo gusar itu adalah rumah tangga?" tanya Irfan.

"Iya, kok gini lagi ya," jawab Nikita. Lewat bantuan Ustaz, Nikita pun menyimpulkan bahwa cobaan-cobaan yang dialaminya akan membantunya belajar bersabar. Hal ini juga akan menguji kesungguhannya untuk berhijrah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru