Menikahi Seorang Dokter, Vega Darwanti Blak-Blakan Suami Suka Istri yang Montok
Instagram/vegadarwanti123
Selebriti

Namun kesukaan suaminya itu berbeda dengan bentuk tubuh Vega sekarang yang terlihat lebih singset.

WowKeren - Kepopuleran Vega Darwanti dimulai sejak ia mendampingin Tukul Arwana sebagai pembawa acara "Bukan Empat Mata" tahun 2005 silam. Hingga pada 1 Maret 2009, Vega resmi dinikahi pria berprofesi dokter bernama Demma Sany Sanjaya.

Membahas soal sang suami, Vega rupanya blak-blakan mengenai bentuk tubuh yang disukai oleh Demma. Ia menceritakan jika suaminya menyukai istri yang memiliki tubuh montok. Berbeda dengan penampilan Vega yang sekarang. Wanita berusia 32 tahun ini terlihat lebih singset setelah rajin berolahraga.

Padahal, diakui Vega jika sang suami tak pernah memintanya untuk kurus. Sebab, awal perkenalan mereka dulu menurut Vega juga tak pernah memiliki badan yang kecil.

"Dia nggak terlalu suka bininya kurus," ungkap Vega, dilansir DetikHot, pada Kamis (8/11). "Kayaknya dia suka yang montok karena aku dari dulu nggak pernah kurus."

Tentunya usaha Vega mendapatkan tubuh singset seperti sekarang tak hanya sekedar olah raga saja. Ibu dua anak ini juga mengatur pola makannya. Vega lebih sering makan menu sereal bersama minuman susu.


Sementara itu, Vega juga menceritakan mengenai perkembangan anak-anaknya. Ia mengungkapkan jika sang anak kerap kompain terhadap dirinya yang kerap meninggalkan rumah untuk syuting. Namun Vega tetap berusaha meluangkan waktu untuk mereka dengan sempat istirahat beberapa pekan.

"Suka komplain sekarang," lanjut Vega. "Tapi kadang aku suka break sebulan gitu cuma ngisi seminggu dua kali aja."

Kesibukan Vega yang sekarang tentu juga ia lakukan demi keluarga. Terlebih tampil menghibur orang-orang sebagai komedian juga merupakan hobinya.

"Tapi aku lagi kumpulin nih, anak-anak biar bisa beli pesawat terbang kalau kerjaan nggak pernah mikir semata-mata karena dapat uang," pungkas Vega. "Terus salah satunya karena ini memang hobi aku."

Sementara itu, Vega saat ini disibukan dengan syuting progam komedi "Pesbukers". Dalam progam itu, Vega menjadi pengisi acara bersama rekan lainnya seperti Jessica Iskandar, Eko Patrio, dan Raffi Ahmad.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait