Yoo Yeon Seok Akui Sulit Syuting Adegan di Pantai Bareng Kim Min Jung di 'Mr. Sunshine'
Official tvN
TV

Yoo Yeon Seok juga menceritakan pengalamannya saat audisi membintangi 'Reply 1994'.

WowKeren - Yoo Yeon Seok belum lama ini merampungkan drama "Mr. Sunshine". Aktor kelahiran tahun 1984 itu didapuk memerankan karakter Goo Dong Mae, seorang samurai yang merupakan bagian Kelompok Black Dragon.

Belum lama ini, Yoo Yeon Seok diundang menjadi bintang tamu "Mr. Sunshine". Ia menceritakan salah satu momen syuting tersulit yakni adegan di mana dirinya menggendong Kim Min Jung di pantai.

"Sulit untuk berjalan sendiri di pantai tapi lebih daripada itu, adegan itu adalah momen emosional karena Kim Min Jung tengah sekarat. Jadi itu adalah adegan sulit di berbagai alasan. Lebih sulit secara emosional ketimbang fisik," ungkap Yoo Yeon Seok.


Selanjutnya, Yoo Yeon Seok pun menceritakan pengalamannya saat audisi membintangi "Reply 1994". "Aku pergi ke banyak audisi. Mungkin sudah sekitar 100 audisi. Sebelum 'Reply 1994', aku sudah bekerja selama 10 tahun dan pergi ke banyak audisi saat itu," lanjut Yoo Yeon Seok.

"(Di 'Reply 1994'), aku mengikuti audisi tapi gak benar-benar tahu detail karakterku. Aku audisi dan lolos dalam situasi itu. Untuk 'Mr. Sunshine', aku juga gak tahu detail karakterku. Aku hanya tahu dia adalah karakter yang lahir sebagai putra tukang kayu, pergi ke Jepang dan kembali ke Korea demi wanita yang dicintainya," pungkas Yoo Yeon Seok.

Sementara itu, Yoo Yeon Seok belum mendapat tawaran drama baru usai "Mr. Sunshine". Namun beberapa hari lalu, cowok ganteng ini berhasil meraih penghargaan Best Supporting Actor di The Seoul Awards 2018. Selamat untuk Yoo Yeon Seok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru