Jessica Iskandar Unggah Foto Bareng Young Lex, Warganet Nyinyir
Instagram
Selebriti

Jessica mengunggah fotonya dengan Young Lex ke akun Instagram pribadinya dan mendapat banyak respon dari warganet.

WowKeren - Nama Young Lex pasti sudah tak asing di kalangan anak muda Indonesia. Rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter ini memang kerap disorot lantaran sikap dan perkataannya yang kontroversial.

Sebelumnya, rapper ini sempat membuat heboh publik dengan pengakuan palsunya dihajar oleh fans K-Pop. Setelah itu, ia juga sempat membuat pengakuan mengejutkan mengenai hubungannya dengan Kathy Indera. Ia mengaku hubungan selama kurang lebih empat bulan tersebut hanyalah rekayasa belaka.

Kontroversi demi kontroversi membuat warganet sering bersikap nyinyir terhadap Young Lex. Nyinyiran warganet terhadap Young Lex ini kembali muncul dalam unggahan akun Instagram Jessica Iskandar.

Pada 8 November 2018, Jessica mengunggah fotonya bersama Young Lex di atas sebuah atap gedung. Jessica tampak mengenakan baju bernuansa putih dan biru. Sedangkan Young Lex mengenakan pakaian bernuansa hitam dan oranye.

"Young Lex jangan di kupas ya," tulis Jessica. "Meski dia orange tapi dia bukan jeruk."

Diketahui, Jessica sedang berkolaborasi dengan lini baju milik Young Lex, Persona. Itu sebabnya Jessica dan Young Lex sering bertemu akhir-akhir ini.

Meski Jessica sudah menuliskan "jangan di kupas", warganet tetap berkomentar nyinyir terhadap Young Lex. Beberapa malah menyindir rapper tersebut dengan julukan "jeruk" yang dituliskan Jessica.

"JIJIK lah nad orang kaya gtu karya nya ga ada tapi sok iye banget @nadiaelfadzikri," tulis akun @re****ha. "Yg baju orange...maaf norak bgt ! Gk ada yg cakepan dikit kek," komentar akun @ch****z_. "Yonglek girang banget foto ama jedar, jedarnya kepaksa posting foto ini wkwk," timpal akun @_f**9. "Lagian mana ada jeruk gosong ," tambah akun @di***34.

Meski komentar yang ditujukan untuk Young Lex bernada sindiran, lain halnya dengan komentar untuk Jessica. Warganet banyak memuji kecantikan ibu satu anak ini.

"Cantik bgd si ka @inijedar, sehat dan lancar ya kerja'a," komentar akun @uc***an. "Cantik2 kok main ny d atas atap @inijedar," timpal akun @aw***66. "Cantik bgt gila," tambah akun @he***ta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru