Angel Lelga Ungkap Rugi Materi hingga Tolak Mediasi, Ngaku Ingin Lepas dari Keluarga Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel bahkan meminta pada awak media untuk tidak berada di sekitar lingkungan kediamannya.

WowKeren - Sidang lanjutan proses perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah dilaksanakan pada Kamis (8/11). Namun Angel kembali tak hadir dan melontarkan pernyataan melalui kuasa hukumnya jika ia tidak sedang hamil.

Sebelumnya isu Angel yang hamil ini sempat membuat Vicky galau. Mengenai apakah dirinya tetap melanjutkan sidang atau kembali rujuk yang sayangnya ditolak secara halus oleh Angel.


Sementara itu, Angel yang enggan bertemu dengan wartawan, pada Kamis (8/11), melalui caption unggahan foto Instagram, akhirnya buka suara terkait proses perceraian dengan Vicky. Wanita yang sedang kampanye sebagai Caleg (Calon Legislatif) ini menegaskan jika ia tak ingin melakukan mediasi dan sudah membulatkan keputusannya untuk berpisah dengan Vicky.

"Assalamualaikum...saya berharap ini caption terakhir masalah klarifikasi, dan tdk ingin pihak2 sengaja cari sensasi trs ... jika kebohongan bisa membuat kalian bahagia dan merasa lbh baik , berarti itulah cermin akhlak sesorang, Alhamdullillah saya tdk hadir dlm persidangan krn memang dr awal saya sudah putuskan tdk ingin meneruskan rumah tangga ini, artinya tdk perlu mediasi ..!!" tulis Angel. "Wlu segala upaya di lakukan untuk ingin ketemu dan meminta maaf , insyaAllah saya sebagai muslim saya sudah memaafkan dr kerugian materi, dan moril yang tdk bisa saya jelaskan lagi , biar Allah yang selalu menjaga akhlak saya dengan memaafkan semua kebohongan yang di ciptakan.!!"

Tak main-main dengan keptusan bercerai, Angel bahkan meminta pada awak media untuk tidak berada di lingkungan kediamannya. Dalam tulisan caption itu, wanita berusia 37 tahun ini juga mengisyaratkan jika ia ingin bebas dari keluarga Vicky.

"Saya menutup semua akses komunikasi dan rumah saya sendiri dan meminta kalian tdk di lingkungan saya lagi itu bukti saya tdk ingin di lingkungan kalian, tdk perlu saya menjelaskan krn saya hanya ingin putus ketok palu tanpa memperumit dan melaporkan ke pihak berwajib dgn semua kerugian materi dan pemalsuan yg sudah terjadi sehingga merugikan materi banyak pihak .," lanjut Angel. "Krn saya hanya ingin bisa terlepas dr semua keluarganya dan yg bersangkutan yang insyaAllah menjadi lbh baik dengan menyadari semua kekeliruan , perbanyak istighfar., saya bersyukur lbh cepat menyadari semua ini dan saya bisa selamatkan masa depan saya.."

Angel juga menyebut jika perceraian ini sebagai bentuk ujian awal baginya sebagai Caleg di Jawa Barat. Angel lagi-lagi mengisyaratkan mengenai sifat Vicky yang dikenal sebagai artis sensasional.

"Bertepatan pencalonan saya di jabar7 inilah ujian buat saya , saya mengambil hikmah dr semua ini dan bisa lepas , yang awalnya saya selalu berfikir positif dan memberi kesempatan wlu sebenarnya saya tahu !!! Karakter itu sudah ada sebelum saya memberanikan diri menerima mereka semua ," sambung Angel. "Saya diam krn saya tahu intelektual seseorang jauh lbh tercermin di imbangin dengan kesabaran dengan prilaku !! Bukan sekedar sensasi pinternya membuat kata2 sehingga semua org menjadi korban!! , Diam itu emas , sabar itu syurga, ilmu itu akhlak, logika itu kebahagiaan..!! Allah memang membenci perceraian tapi Alasan2 tertentu di perbolehkan #loveMyAllah#positif#sabar#syukur."

Mengetahui hal tersebut, netter lagi-lagi memberikan komentar dukungannya untuk Angel. Namun ada pula netter mencibir soal isu pernikahan Angel dan Vicky yang sedari awal hanya lah settingan.

"Mantap ka semangat trus syg," komentar akun @azizah***. "Sabar dan tabah ya ibu dewan @angellelga sayang,mbak yg jalani,rasakan,dan apapun keputusan yg diambil aku harap itu yang terbaik,, love you as always ya sayang," sahut akun @thersa***.

"Benar aja ya ternyata feliing ekeu pasti pernikahan nya sama vicki gk bakal lama. Seperti nya hanya cari sensasi," tulis akun @dewi***. "Dr awal dah gimmick aja kali. Kawin kontrak. Dr yg katanya hamil tbtb keguguran jatoh dikamar mandi... Wkwkwk gimmick ini mah," balas @mikha***.

You can share this post!

Related Posts