Baim Wong Unggah Video Ini, Warganet: Stress Mau Nikah
Instagram/baimwong
Selebriti

Video yang diunggah Baim membuat warganet gagal paham dan mengira dirinya stress menghadapi hari pernikahan.

WowKeren - Hari pernikahan Baim Wong dan model cantik Paula Verhoeven semakin dekat. Pasangan ini diketahui akan melangsungkan pernikahan pada 22 Noember 2018 mendatang.

Menjelang hari pernikahan, Baim harus melakukan banyak persiapan, seperti latihan pengucapan ijab kabul. Setelah memenuhi berbagai kebutuhan pernikahan, ia pun butuh rehat sejenak. Aktor ini lantas membagikan aktivitas terbarunya ke akun Instagram pribadinya.

Unggahan Baim pada 8 November 2018 malah membuat warganet gagal paham. Ia mengunggah video dirinya sedang berjoget di Menara Kuala Lumpur atau KL Tower.

KL Tower sendiri merupakan menara tertinggi ke-6 di dunia. Bangunan di ibukota Negeri Jiran ini merupakan ikon Negara Malaysia. KL Tower berfungsi sebagai menara telekomunikasi. Bangunan tersebut juga menjadi menara observasi yang menarik perhatian banyak turis.

Dalam videonya, Baim terlihat berjoget di atas Sky Deck dan Sky Box KL Tower. Ia tampak mengenakan pakaian berwarna hitam putih dan menari dengan latar belakang kota Kuala Lumpur.

"Kawinan bentar lagi, Jgn stress stress shayyyy," tulis Baim. "Dijogetin aja dulu #kltower."


Video yang diunggah Baim ini mendapat perhatian banyak warganet. Mereka dibuat ngakak dengan tingkah pria yang sebentar lagi akan menikah tersebut. Beberapa menyebut Baim semakin stress kala mendekati hari pernikahan. Beberapa juga ada yang menyebut-nyebut statusnya sebagai "Presiden Jomblo" di kolom komentar.

"Entah mengapa aku tiap liat @baimwong pengen ngakak... ini mau nikah malah stress," tulis akun @ay***29. "Waduh kk Baim mau nikah kok oleng," komentar akun @wa***ra. "All the best presiden jomblo," timpal akun @sh***na. "Stress karena lepas dari presiden jomblo," tambah akun @a*****9.

Warganet tak hanya mengomentari tingkah kocak aktor ini saja. Beberapa warganet juga mendoakan kelancaran pernikahan Baim.

"Abang baim, selamat ya, semoga lancar hubx sampai ke pelaminan, aamin," komentar akun @gu***78. "Cieee si boss bntar lg kawin. Semoga lancar ya baim," timpal akun @ki***ng. "Mas baim bisa aja girang bgt yaa Alhamdulilah moga lancar amiiin," tambah akun @li***fe.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru