Jadi Bintang Tamu 'Happy Together', Baekhyun Dipuji Sebagai Jenius Variety Show
Official KBS
TV

Baekhyun menjadi bintang tamu 'Happy Together' bersama sederet artis SM Entertainment lainnya.

WowKeren - "Happy Together" season 4 menayangkan episode terbaru pada Kamis (8/11). Episode ini mendatangkan Baekhyun dan Sehun EXO, Key SHINee, Taeyong dan Jaehyun NCT 127, BoA hingga komedian Lee Soo Geun.

Dalam cuplikan episode terbaru "Happy Together", Baekhyun tak sungkan memamerkan kemampuannya menirukan akting Lee Jung Jae. Tingkah pelantun "Tempo" itu pun membuat deretan artis SM Entertainment lainnya ngakak.

Tingkah kocak dan alami yang ditunjukan oleh Baekhyun di "Happy Together" itu tentu saja langsung jadi sorotan. Banyak yang memberikan pujian menyebut Baekhyun sebagai jenius variety show.


"Jenius variety. Baekhyun rajanya talenta. Tolong berikan Baekhyun variety show tetap," tulis seorang netter. "Baekhyun selalu membuat sesuatu jadi menarik. Dia orang bertalenta yang bisa menangkap poin dengan baik," imbuh netter lain.

"Baekhyun pria yang sangat bertalenta. Baekhyun sangat imut saat tersenyum anggeul anggeul dan melakukan imitasi suara dengan percaya dirinya," sambung netter lain. "Byun Baekhyun sangat bagus dalam variety show," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Baekhyun juga menceritakan momen kocak lain saat Sehun menangis ketika ditegur member EXO lain. Baekhyun juga berbagi kisah persahabatannya dengan Lee Jun Ki usai sama-sama membintangi "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel