Akhirnya Terungkap, Ini Rahasia Putri Marino Tetap Langsing Padahal Baru 2 Bulan Lalu Melahirkan
Instagram/putrimarino
Selebriti

Mempunyai tubuh yang tetap ramping usai melahirkan, Putri Marino malah merasa masih gemuk dan takut untuk memulai aktivitas olahraga.

WowKeren - Kebahagiaan pasangan Chico Jericho dan Putri Marino makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati pertama, Surinala Carolina Jarumilind. Bayi perempuan cantik nan menggemaskan itu lahir pada 24 September lalu dengan persalinan normal. Belum lama ini, Chico pun mengungkapkan nama putrinya yang unik itu terinspirasi dari nama anak Tom Cruise.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Putri juga kerap membagikan potret bayi Suri. Pemain film "Posesif" itu juga pernah menceritakan proses haru saat melahirkan sang putri hingga pengalaman menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya.

Bila memerhatikan unggahan foto dalam akun Instagram, bentuk tubuh Putri pun sudah kembali seperti sedia kala. Rupanya, dara cantik berusia 25 tahun ini membeberkan bahwa pemberian ASI eksklusif adalah dibalik badan langsing usai 2 bulan melahirkan itu.

"Full ASI. Suri kemana-mana diajak, jadi enggak bisa aku tinggal," kata Putri saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11). "Karena masih direct kan breastfeeding aku belum tega ngasih dia botol."

Namun, Putri malah merasa tubuhnya masih gemuk. Ia juga mengungkapkan belum berani melakukan olahraga.


"Masih bengkak sih belum olahraga masih belum berani olahraga karena otot abis lahiran pasti butuh waktu lagi balik ke kondisi semula," lanjut Putri. "Jadi aku masih nunggu 2 bulanlah untuk olahraga lagi."

Putri juga bercerita selama memberi ASI eksklusif ini ia tidak mempunyai makanan pantangan apapun. Hanya saja, ia menjadi sering kelaparan saat tengah malam.

"Makan juga enggak ada pantangan, enggak sih karena menyusui itu laperan," sambung Putri. "Terus kadang malam aku kebangun laper, pengen ngemil roti pakai coklat atau apapun itu."

Masih ingin menikmati perannya sebagai ibu untuk bayinya, Putri memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan dulu di dunia entertainment. Ia membeberkan mungkin akan kembali bekerja usai bayi Suri berusia satu tahun atau jika ada tawaran film yang menarik.

"Karena baby masih kecil banget, jadi aku konsen dulu urus Surinala," tambah Putri. "Ntar setahun mungkin kalau ada script yang bagus atau tawaran film bagus kenapa enggak diambil gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru