Onew Bakal Jadi Member SHINee Pertama yang Akan Jalani Wamil, Ini Tanggalnya
Selebriti

SM Entertainment mengkonfirmasi kalau Onew akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

WowKeren - Satu persatu idol yang lahir pada 1989 dan 1990 mulai menjalani wajib militer. Tahun ini saja, Yoon Doo Joon Highlight dan Eunkwang BTOB bertugas sebagai tentara aktif, bahkan sempat ditempatkan di kamp yang sama.

Kini satu lagi idol kelahiran 1989 yang menjalani wajin militer. Hari ini, Jumat (9/11), media Korea melapirkan kalau Onew SHINee akan memulai tugas wajib militernya pada 10 Desember mendatang.


Berita tersebut dibenarkan oleh SM Entertainment, agensi SHINee. Agensi yang juga menaungi EXO dan Red Velvet tersebut mengungkapkan kalau Onew ingin memulai tugasnya dengan diam-diam (tanpa event apapun).

"Onew sudah mengungkapkan keinginannya untuk menjalani wajib militer dengan diam-diam," ujar pihak SM Entertainment. "Kami akan menghormati keputusannya dan tidak mengungkapkan lokasi atau waktu wajib militer dan tidak akan ada event perpisahan resmi secara terpisah."



Onew merupakan leader serta member tertua SHINee sekaligus yang akan menjadi member pertama yang menjalani wajib militer. Pemilik nama asli Lee Jinki itu debut pada 2008 dan merayakan 10 tahun karirnya dengan comeback pada Mei dan Juni lalu. Sementara itu, Onew sempat menghadiri pesta Halloween SM pada 31 Oktober lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...