Akhirnya Buka Kolom Komentar, Penampilan Prilly Latuconsina Bak Putri India Banjir Pujian Warganet
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Sebelumnya Prilly pernah membagikan foto cantik mengenakan busana India namun menggembok kolom komentar.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu artis Tanah Air yang diundang ke pesta perayaan Diwali oleh rumah produksi MD Picture. Diwali sendiri merupakan hari raya terbesar umat Hindu.

Dalam pesta itu, kekasih Maxime Bouttier ini tampil cantik bak putri India. Prilly mengenakan pakaian khas India lengkap dengan kain sari berwarna merah serta hiasan kepala bernama Matha Patti.

Sebelumnya, Prilly sempat mengungah foto pesta Diwali itu ke Instagram miliknya. Sayangnya, bintang film "Danur" ini memilih untuk menggembok kolom komentar. Tentu hal itu dilakukan Prilly untuk menghindari komentar negatif dari warganet.

Namun pada Jumat (9/11), Prilly kembali mengunggah foto dirinya yang mengenakan busana India itu ke Instagram. Kali ini, perempuan berusia 22 tahun itu membuka kolom komentar. Alhasil, warganet yang terpesona akan kecantikan Prilly pun meramaikan kolom komentar.


View this post on Instagram

Still about Diwali cause i love my Indian dress! ❤️

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

"Memang kamu sangat cantik pakai gaun india itu," komentar akun @syifa***. "Ahaiiii berasaaa kaya di bollywood liat neng cantik ini @prillylatuconsina96," sahut akun @prill***.

"Gak ngerti lahh cantik pake bgt ka @prillylatuconsina96," tulis akun @aldaa***. "Ya ampun berasa mau pingsan prilly cuantik sekali," balas akun @ifai***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait