Tak Mau Dibilang Riya', Nikita Mirzani Beli Shower Mandi Rp 36 Juta?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Menjadi artis kontroversial, Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan warganet karena unggahannya di Instagram.

WowKeren - Nikita Mirzani masih menjadi salah satu artis Indonesia yang cukup kontroversial. Namanya sering diseret karena terlibat beragam masalah dengan para selebriti lain.

Masalah pelik pun kerap menghinggapi kehidupannya. Saat ini, Nikita sendiri tengah menghadapi urusan perceraian dengan suami sirinya, Dipo Latief.


Belum cukup sampai di sana, berbagai unggahan di Instagram miliknya juga kerap menuai sorotan warganet. Kali ini, bukan curhatan panjang seperti yang biasanya ia bagikan, Nikita menunjukkan foto sebuah alat shower .

Tak Mau Dibilang Riya', Nikita Mirzani Beli Shower Kamar Mandi Rp 36 Juta?

Source: Instagram

Unggahan Instagram Story Nikita tersebut kemudian dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam fotonya, yang dibagikan wanita yang akrab disapa Niki tersebut mengaku tak mau dibilang riya atau pamer.

Niki mengaku bahwa unggahan itu dibagikannya karena merasa sangat senang bisa membeli shower untuk mandi. "Jgn di blng riya yah. Ini bentuk seneng krn mampu bisa beli shower buat mandi aja smp mehong gini," tulis Niki.

View this post on Instagram

Jangan dibilang riya ya genks..

A post shared by Bukan Lambe Turah (@bukan_lambe_turah) on

Kendati demikian, unggahan ini tetap saja menjadi perhatian warganet. Jika diperbesar, memang terpampang harga shower smart control tersebut mencapai Rp 36.361.000. Sayangnya, belum diketahui pasti apakah Nikita Mirzani benar-benar membelinya atau tidak.

Namun, tentu saja unggahan tersebut berhasil menuai komentar warganet. Mereka mempertanyakan maksud Niki yang tak ingin dibilang pamer, tapi tetap membagikannya di media sosial.

"Dia gak tau pengertian riya soalnya Riya itu menunjukkan kebaikan dengan tujuan agar dipuji orang lain. Itu mah pamer," tulis akun @re***ot. "Jangan riya tpi d pamerin," sahut akun @nu***ri. "Ya itu RIYA sama aja dih," tambah akun @in***to.

You can share this post!

Related Posts