Punya Anak, Putri Marino Ungkap Perbedaan Kelakuan Chico Jericho
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino membagikan cerita tentang pengalamanya menjadi orangtua bersama Chico Jericho.

WowKeren - Chico Jericho dan Putri Marino tengah menikmati peran mereka sebagai orangtua bagi sang buah hati pertama, Surinala Carolina Jarumilind. Bayi perempuan yang lahir pada 24 September lalu itu sudah sering terlihat di akun Instagram Chico maupun Putri.

Menjadi orangtua, Putri bercerita bahwa tanggung jawabnya juga semakin banyak. Alhasil, pemain film "Jelita Sejuba" ini sudah jarang bisa berdua dengan Chico. Meski begitu, Putri begitu bersemangat dan merasa senang menjadi seorang ibu.


"This is a very first experience buat kami, jadi kami kayak excited for a new chapter di hidup kami gitu, lho," kata Putri saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (8/11). "Semua momen itu kayak, oh, ya ampun. Kami berdua ini bakal jarang punya waktu berdua karena sudah bertiga. Tapi, dibikin happy saja sebenarnya."

Tak hanya berdua bersama Chico, dara cantik berusia 25 tahun ini juga makin sulit untuk mempunyai waktu sendiri. Bahkan, ia pun menuturkan hanya bisa memegang ponselnya saat berada di kamar mandi.

"Sekarang, setelah ada baby, enggak bisa sembarangan ngapa-ngapain," lanjut Putri. "Having me time saja kadang enggak bisa. Kadang pegang handphone itu pas di kamar mandi doang kalau lagi ngapain gitu."

Perubahan aktivitas tersebut tidak hanya dialami oleh Putri, tapi Chico juga mengalami hal serupa. Menurut penuturannya, sang suami menjadi malas pergi kemanapun jika tidak ada yang penting dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama sang buah hati.

"Chicco jadi kayak malas pergi kalau enggak penting-penting banget," sambung Putri. "Kalau enggak ada meeting atau syuting, dia lebih pilih di rumah saja sama baby."

Putri juga bercerita bahwa sang suami turut serta membantunya mengurus bayi Surinala. Ia juga memuji Chico sudah jago dan terbiasa melakukan berbagai hal yang berhubungan dengan sang buah hati.

"Kalau enggak kerja, dia mandiin baby pagi-pagi," tambah Putri. "Malam, pas baby kebangun, kadang Chicco yang gantiin popoknya. Ahli, lho, dia ganti popok. Pasti butuh proses awalnya, tapi lama-lama bisa."

You can share this post!

Related Posts