Fans Buat Pernyataan Minta Agensi Tunda Konser Mamamoo, Ini Alasannya
Twitter/RBW_MAMAMOO
Musik

Mamamoo juga dijadwalkan akan comeback pada 29 November mendatang.

WowKeren - Mamamoo memang sudah dijadwalkan akan menggelar konser pada Desember mendatang. Girl grup yang digawangi oleh Solar cs itu dalam waktu dekat juga akan comeback dengan mini album kedelapan.

Namun, fans belum lama ini membuat pernyataan untuk agensi RBW Entertainment yang meminta agar jadwal konser Mamamoo ditunda. Fans mengklaim jika jadwal Mamamoo sangat padat dan idolnya butuh istirahat.

Sejak merilis "Starry Night" pada Maret lalu, Mamamoo memang terus bekerja tanpa henti merilis musik baru, tur konser, event dan masih banyak lagi. Menurut fans, Mamamoo sering terlihat dalam kondisi tak baik.

Contohnya adalah cedera yang dialami oleh Moonbyul beberapa waktu lalu. Moonbyul sampai tak bisa ikut menari karena mengalami cedera punggung saat berlatih di masa promosi "Red Moon".


Fans Buat Pernyataan Minta Agensi Tunda Konser Mamamoo, Ini Alasannya

Source: Allkpop

Fans pun menuntut beragam hal mulai dari, "RBW harus menunda konser '4season F/W'", "RBW harus memperhatikan kesehatan artisnya dan terutama tidak menjadwalkan promosi yang berlebihan" hingga "RBW harus menetapi janji memberi dukungan dan waktu yang cukup untuk promosi para artis".

Sementara itu, Mamamoo akan comeback dengan mini album bertajuk "BLUE;S". Album ini akan resmi dirilis pada 29 November mendatang. Bagi fans setia Mamamoo jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru