Pakai Jas Hujan Hingga Sajian 'Seram' dan 'Berdarah', Joshua Suherman Pamer Dinner Bareng Pacar
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua dan Clay tampak sedang mencoba sebuah restoran dengan penyajian unik yang tengah populer.

WowKeren - Pasangan selebriti muda, Joshua Suherman dan Clairine Clay kerap mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Pada unggahan Instagram masing-masing, pasangan yang masih terbilang baru ini seolah tak terpisahkan.

Kali ini, Joshua yang akrab disapa Jojo tersebut membagikan unggahan tengah menghabiskan makan malam bersama sang pacar. Dalam foto tersebut, Jojo menuliskan keterangan bahwa dirinya baru saja menikmati dinner alias makan malam penuh dengan gimmick. "Dinner Penuh Gimmick!," tulis Jojo pada Sabtu (10/11).

Bukan makan malam romantis antara pasangan seperti pada umumnya, momen makan malam Jojo dan Clay ini bisa dibilang agak "seram". Sajian yang ada di depan terlihat seperti kaki unggas yang panjang dengan saus yang disiramkan begitu saja sehingga terlihat seperti darah yang berceceran.

Makan malam mereka juga menjadi semakin unik dengan memakai outfit jas hujan transparan. Pada unggahan video Jojo juga terlihat bahwa bukan hanya mereka yang memakai jas hujan. Hampir seluruh pengunjung di sanapun memakai jas hujan. Lantas, para pegawai tampak memberikan aksi penyiraman dry ice.

Kegiatan Jojo bersama sang pacar inipun tak ayal menuai perhatian warganet. Mereka ramai mengomentari hidangan "seram" dan penyajian unik di restoran yang juga hits di kalangan artis tersebut.

"Kalo gua sih sawan kali," tulis akun @n***n. "Ini tempat makan yg lg hitz di kalangan artis ya..?neng deso ku ra enek ngeneki mas jo...," sahut akun @sl***g. "Makan sambil di fogging :v," tambah akun @l***_.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru