Beredar Surat Hasil Penyelidikan Polisi untuk Kasus Hilda Vitria, Kriss Hatta Ditetapkan Tersangka
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, ibu Hilda Vitria pernah melaporkan Kriss Hatta atas tuduhan pencemaran nama baik dan membawa kabur anak di bawah umur.

WowKeren - Babak baru perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria dimulai. Kasus pelik yang menyangkut kedua artis tersebut kini memasuki perkembangan terbaru.

Dalam unggahan yang dibagikan akun @lambe_turah pada Sabtu (10/11), terlihat sebuah surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan. Dalam surat kepolisian itu dituliskan beberapa perkembangan mengenai hasil penyidikan dari laporan yang diajukan oleh Hilda Vitria.

Terlihat poin-poin dalam surat tersebut terdiri atas beberapa poin. Pertama, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang terkait dengan kasus ini. Kedua, penyidik telah melakukan gelar perkara dan menyetujui pengajuan status Kriss Hatta menjadi tersangka. Selanjutnya, penyidik mengaku akan meminta Kriss Hatta untuk hadir dan dimintai keterangan sebagai tersangka.

Dalam surat tersebut tidak disebutkan mengenai laporan apa yang telah membuat Kriss Hatta ditetapkan menjadi tersangka. Namun, diduga aktor berusia 30 tahun tersebut ditetapkan tersangka atas laporan ibunda Hilda soal Kriss yang mencemarkan nama baik dan membawa lari anaknya tanpa izin.


Unggahan ini turut mendapatkan komentar dari para warganet. Beberapa dari mereka seolah bertanya-tanya mengenai kasus apa yang dimaksud oleh surat edaran itu. Sementara itu, beberapa yang lain seolah yakin bahwa aktor yang banyak bermain di FTV tersebut ditetapkan tersangka lantaran ujaran yang tak pantas soal Hilda.

"Ini hilda ngelaporin pencemaran nama baik, yang pas itu kris ngomong jorok tentang hilda di live, kan itu privasi ga pantes di social media," tulis akun @s***ar. "Mungkin yg kasus pencemaran itu pas, babang kris live ig bilang si hilda di hajar brapakali,, ini cuma opini aja loh," sahut akun @e***m. "Tersangka atas apa?? Ngelariin anak gadis di bwh umur ya," tambah akun @t***w.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru