Viral Gerbong Bianglala Sekaten Yogyakarta Terbalik, Begini Kondisi Korban
Instagram
Nasional

Aksi penyelamatan para korban yang panik diabadikan oleh pengunjung lainnya dan menjadi viral.

WowKeren - Momen liburan seharusnya menjadi menyenangkan. Namun apa yang terjadi di Pasar Malam Sekaten Yogyakarta, Minggu, 11 November benar-benar membuat acara liburan menjadi menegangkan. Bagaimana tidak, beberapa kabin (gerbong) wahana bianglala di Pasar Malam Sekaten itu ada yang terbalik.

Terbaliknya gerbong bianglala itu tentu membuat penumpangnya hampir terjatuh. Wahana akhirnya dihentikan dan para penumpang panik menyelamatkan diri. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden terbaliknya gerbong bianglala tersebut.

"Iya betul (bianglala berhenti dan kabin penumpangnya terbalik), ini baru mengecek," kata Kapolsek Gondomanan, Kompol I Nengah Lotama dilansir Detik Hot, Minggu, 11 November. "Korbannya belum ada. Mungkin hanya luka lecet saja," lanjut Nengah Lotama.

Menurut Nengah Lotama, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan Polresta untuk menyelidiki insiden tersebut. "Ini masih koordinasi (dengan Polresta Yogyakarta), sementara ini (bianglala) diberhentikan dulu. Nanti kita kabari perkembangannya, sekarang baru koordinasi," pungkasnya.


Insiden terbaliknya gerbong bianglala itu juga diberitakan akun gosip Instagram Lambe Turah dan membuat netter banyak terkejut. "Detik detik mendebarkan saat gerbong beberapa biang lala terbalik di sekaten yogjakarta . Menurut informasi korban luka luka dan mengalami trauma. Harap berhati hati dalam memilih wahana permainanπŸ™πŸ™πŸ™," tulis Lambe Turah.

"Berasa nonton film final destination," komentar inaya***. "Gw lebih baik naik jetcoaster drpd naik ginian 😣," komentar karince***.

(wk/dian)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel