The Moffatts Hingga Sheila On 7 Bawa Penonton Bernostalgia di 'The 90's Festival'
WowKeren/Fernando
Musik

Tidak hanya lagu-lagu yang dibawakan, penonton juga dibuat bernostalgia dengan suasana konser yang khas dengan era tahun 90.

WowKeren - Ajang musik tahunan "The 90's Festival" kembali digelar. Kali ini, acara musik populer tersebut berlangsung pada Sabtu (10/11) kemarin. Acara musik ini digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penonton "The 90's Festival" benar-benar dibawa ke era tahun 90-an melalui suasana yang diperlihatkan di lokasi tempat konser digelar. Para penyanyi dan musisi di era 90-an yang menggelar aksi panggung di festival tersebut seolah benar-benar membawa penonton bernostalgia dengan lagu-lagu yang populer di era tahun 90-an.

Lagu-lagu tersebut di antaranya dibawakan oleh beberapa grup, sepert BLUE, The Moffatts, Padi Reborn, Sheila On 7, B3, Kidnap Katrina, Iwa K, Lingua, /rif, dan masih banyak lagi. Semua grup tersebut berhasil membuat acara semakin meriah dengan lagu-lagu tahun 90-an yang mereka bawakan.


Band asal Kanada, The Moffatts, sukses membuat rasa kangen penggemar terobati dengan membawakan tembang-tembang mereka. Lagu-lagu yang dibawakan oleh grup yang sudah 18 tahun vakum itu di antaranya adalah "Miss You Like Crazy", "I'll Be There For You", "Love" dan juga masih banyak lagi. "Terima kasih, kami senang bisa kembali ke Jakarta. Kami rindu kalian, sekali lagi terima kasih," kata Scott Moffatts di atas panggung seperti yang dipantau WowKeren pada Sabtu (11/10) kemarin.

Sementara itu, grup band papan atas Indonesia, Sheila On 7 juga didapuyk menjadi band penutup festival. Penampilan band yang digawangi oleh Duta tersebut benar-benar memberikan kesan bagi para pecinta musik di era tahun 90-an. Lagu-lagu yang dibawakan Sheila On 7 di ataranya seperti "Sahabat Sejati", "Sephia", "Anugerah Terindah", "JAP", dan lagu-lagu andalan grup band asal Yogyakarta tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru