Drama Song Seung Heon dan Krystal Tamat dengan Rating Tertinggi Keempat di OCN
Official OCN
TV

Berikut rating yang diraup episode terakhir drama OCN 'Player' pada Minggu (11/11).

WowKeren - "Player" yang dibintangi Song Seung Heon dan Krystal f(x) tamat pada Minggu (11/11) dengan 14 episode. Drama ini OCN ini mengakhiri kisahnya dengan rating cukup tinggi.

"Player" menceritakan balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal. Selain Song Seung Heon dan Krystal, drama ini juga dibintangi Lee Shi Eon serta Tae Won Suk.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Player" meraup rating 5,803 persen dengan catatan tertinggi mencapai 6,7 persen. Ratingnya ini merupakan pencapaian tertinggi selama masa tayang. "Player" pun menempatkan diri sebagai drama dengan rating tertinggi keempat di OCN setelah "Life On Mars" yang meruap 5,851 persen.


Tak hanya rating tinggi, "Player" juga mendapat pujian atas keseluruhan plot cerita yang dinilai seru. Penampilan para pemain, terutama Song Seung Heon dan Krystal juga sukses memukau penonton.

Sementara itu, "Player" akan digantikan "Priest". Drama bertema yang mengkombinasikan eksorsisme dan medis ini dibintangi Yeon Woo Jin, Park Yong Woo serta Jung Yoo Mi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru