Dulu Tak Direstui Ibunda, Juwita Bahar Rayakan Anniversary Bareng Pacar Dicibir Netter
Instagram/juwitasanjaya11
Selebriti

Sejumlah netter memberikan komentar miring usai melihat postingan Juwita Bahar bersama sang kekasih berikut ini.

WowKeren - Pada awal 2018 lalu, Annisa Bahar terlibat perseteruan cukup panas dengan putrinya, Juwita Bahar. Perseteruan ini berawal dari perayaan ulang tahun Annisa yang ke-41. Saat itu salah seorang keponakan Annisa, Bela meminta uang kepada Juwita untuk membeli kue ulang tahun. Juwita memberi uang kepada Bela sebesar Rp 800 ribu.

Namun gara-gara mentransfer uang Rp 800 ribu ke Bella, Juwita ribut dengan kekasihnya yang bernama Dedi. Annisa pun menyebutkan bahwa dirinya tak merestui hubungan putrinya bersama Dedi saat itu. Bahkan ia tak ragu untuk menghapus nama Juwita dari daftar Kartu Keluarganya jika terus menjalin hubungan dengan Dedi.


Meski tak jadi dilakukan, namun Juwita sudah mengganti namanya menjadi Juwita Tofhany usai perseteruan ini. Kini Juwita pun masih terus menjalin kasih dengan pria bernama Dedi tersebut. Bahkan baru-baru ini Juwita membagikan foto dirinya bersama Dedi untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-3 tahun.

"3rd," tulis Juwita singkat. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter. Banyak netter yang mendoakan agar pasangan ini langgeng sampai ke jenjang pernikahan. Di sisi lain, sejumlah netter justru menuliskan komentar bernada cibiran lantaran Juwita dan Dedi tak kunjung menikah.

Lihat postingan ini di Instagram

3rd💕

Sebuah kiriman dibagikan oleh Juwita Tofhany (@juwitasanjaya11) pada

"3 tahun dipacarin doank, blm dinikahin," celetuk netter. "Sudah waktunya di halalin, apalagi udh 3 thn lamanya, bukankan lebih cepat lebih baik, utk menghindari yg tdk di inginkan, in shaa Allah klo udh halal semua berkah @juwitasanjaya11," seru yang lain. "Udah nikah?? @juwitasanjaya11," celetuk lainnya.

Di sisi lain, ada juga netter yang menuliskan dukungan untuk Juwita. "Duh netizen yg maha suci sukak nyinyir ajaaa ya kaliann .. Terserah lah mau nikah kapann kek selagi mereka pacarannya yg masih wajar dan gak fulgar mah hahahaa .. Biaya resepssi sekarang mehong bukk paakk jd ya mungkin mereka lg ngumpulin uang kali .. langgeng yaaaaaa @juwitasanjaya11," bela netter.

You can share this post!

Related Posts