Rayakan Ultah Pernikahan, Stefan William Beri Kejutan Romantis Untuk Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Beri buket bunga mawar hingga makan malam romantis, intip manisnya kejutan Stefan William untuk sang istri berikut ini.

WowKeren - Tak terasa dua tahun sudah Stefan William dan Celine Evangelista menjalani biduk rumah tangga. Keduanya memutuskan untuk menikah secara tertutup pada 10 November 2016 di Bali. Di hari jadi pernikahannya ini, Stefan pun menyiapkan kejutan romantis untuk sang istri pada Minggu (11/11).

Dari video yang dibagikan di Instagram, Stefan menyempatkan diri untuk menyiapkan kejutan romantis berupa makan malam bersama sang istri. Tak lupa pesinetron yang namanya melejit lewat "Anak Jalanan" itu memberikan dua buket bunga mawar untuk sang istri.

"Akhirnya berhasil bikin surprise untuk @celine_evangelista heehe! Happy 2nd Anniversary," tulis Stefan mengiringi video yang dibagikannya. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat keromantisan Stefan di hari jadi pernikahannya dengan Celine ini.


Banyak netter yang sukses dibuat baper melihat kemesraan Stefan dan Celine. "So sweet banget sih [email protected] cemburu ajah..happy 2nd Anniversary..semoga langgeng dan bahagia selalu dan punya momongan lagi," kata netter. "Aaaaaaaaaaaa...... jd pengen di surprise sin deeh," celetuk lainnya. "Sudah ganteng romantis mulaaa alamaakkk nikmat Tuhan sekali jadi wanitanyaa," tulis netter lain.

Sementara itu, sejumlah netter ramai memberikan doa terbaik untuk Stefan dan Celine di hari jadi pernikahan mereka. "Semoga pernikahannyah selalu langgeng dan tambah baby lagii dan masih cantik lagi motivasi buat q meskipun dah ibu"tapi ttp kece," harap netter. "Selamat ya ....smg sllu versatile awet.GBU," ujar yang lain. "Happy anniv ka @celine_evangelista & @stefannwilliam semoga bahagia & langgeng selalu sampai mau memisahkan," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait