Tinggal di Australia, Acha Septriasa Tolak Banyak Tawaran Kerja
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Bolak-balik Australia-Indonesia, begini perjuangan Acha Septriasa kerja sambil jaga anak.

WowKeren - Semenjak menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa, menjadi jarang tampil di media. Acha Septriasa lebih memilih tinggal di Australia bersama sang suami.

Walau kini menetap di Australia, karier Acha Septriasa di dunia hiburan Tanah Air masih terbilang sukses. Wanita 27 tahun ini mengaku masih sering mendapat tawaran main film di Indonesia.


Seperti diketahui, selain jago berakting, Acha Septriasa juga lihai bernyanyi. Tak jarang Acha Septriasa juga mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack film.

Baru-baru ini Acha Septriasa membintangi film horor berjudul "Jaga Pocong". Dalam film itu, ia berperan menjadi tokoh yang bertugas menjaga pocong.

Lantaran kebutuhan promosi film, Acha Septriasa harus bolak-balik Australia-Indonesia. Acha Septriasa mengaku cukup lelah dengan rutinitasnya sebagai seorang artis. Bahkan, ia mengaku sampai menolak banyak tawaran kerja di Indonesia.

“Iya capek. Jadi sekarang aku enggak banyak lagi waktu di Indonesia karena memang ada waktu visa yang membuat aku banyak waktu di Australia," ungkap Acha ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (10/11). "Jadi ya sekarang tinggal di Australia, sampai aku menolak pekerjaan beberapa. Ada pekerjaan yang masuk untuk bulan depan, tapi enggak aku ambil karena capek bolak-baliknya itu sih."

Selain karena capek bolak-balik Australia-Indonesia, Acha Septriasa juga masih sibuk mengurus sang anak yang masih kecil. Pelantun lagu "My Heart" ini mengaku akan kembali aktif di dunia hiburan setelah sang anak, Bridgia Kalina Kharisma, sudah agak besar.

“Aku bilang hanya bisa di bulan apa gitu untuk bisa nerima kerja," kata Acha. "Mungkin tahun depan kali ya mulai aktif lagi, karena memang nunggu anak besar dulu."

Walaupun disibukkan dengan kewajibannya sebagai seorang ibu, Acha Septriasa tetap profesional dalam bekerja. Bahkan, sesekali ia membawa sang anak ke lokasi syuting.

“Diajak, tapi cuman jam setengah 3 sampai setengah 6 sore. Paginya aku sudah siapkan semuanya dulu, untuk anak, baru aku kerja," ungkap Acha. "Yah memang perjuangan banget sih harus ada yang anter anak, mamah anterin, supir anterin, dan lain-lain. Waktu itu suami juga sempat ke Jakarta untuk temenin aku syuting. Dia dapat cuti 2 bulan kan, jadi nemenin."

Seperti diketahui, Acha Septriasa menikah dengan sang suami pada Desember 2016. Tak lama setelah menikah, pasangan muda ini dikaruniai seorang anak yang lahir di bulan September tahun lalu. Acha Septriasa bersama keluarga kecilnya kemudian mendapat izin untuk menetap di Australia. Kebahagiann Acha Septriasa bersama keluarga kecilnya sering ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...