Bahas Reality Show EXO, Kai dan Suho Akui Bersemangat
TV

Sayangnya Kai dan Sehun belum mau membocorkan kapan proses syuting dan jadwal tayang reality show EXO.

WowKeren - EXO saat ini tengah dalam masa promosi comeback album "Don't Mess Up My Tempo". Suho dan Kai belum lama ini menjadi bintang tamu acara radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time".

Dalam kesempatan itu, Kai dan Suho membahas banyak hal menarik seputar album "Don't Mess Up My Tempo". Menariknya, kedua idol ganteng itu juga turut membahas tentang reality show pribadi EXO.

Seperti diketahui bersama, member EXO memang bakal memiliki reality show jalan-jalan liburan mereka sendiri. Kai dan Suho kompak mengaku bersemangat menjalani proses syuting bersama semua member EXO.

"Sudah cukup lama sejak kami syuting reality show bersama. Para member suka berkumpul satu sama lain," ungkap Kai. "Sudah sekitar 5 tahun. Sudah sangat lama sejak EXO syuting reality show bersama jadi aku sangat bersemangat," imbuh Suho.


Kai juga buka-bukaan mengaku semua member EXO sebenarnya ingin tampil di reality show bersama. "Kami ingin reality show di mana semua member bisa muncul. Jadi ini pasti akan menyenangkan," pungkas Kai.

Ini bukan pertama kalinya member EXO membahas soal reality show baru EXO. Baekhyun sebelumnya membocorkan reality show EXO bakal menjadi siaran penyembuhan dan akan luar biasa menyenangkan.

Sementara itu, EXO baru saja resmi mencatat sejarah baru sebagai grup K-Pop pertama yang debut usai tahun 2000 dengan penjualan album fisik mencapai 10 juta copy. Angka pasti album fisik EXO yang sudah terjual yakni 10.000.205 copy dari penjualan 5 album studio, 2 mini album, album spesial musim dingin dan album live.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait