Ruben Onsu Masih Asing Soal Hari Ayah Nasional, Mendadak Sarwendah Disalahkan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Lantaran hal itu, Ruben Onsu berharap Hari Ayah Nasional kelak juga bisa sepopuler Hari Ibu.

WowKeren - Tanggal 12 November ditetapkan sebagai Hari Ayah Nasional. Namun ada salah satu presenter kondang Tanah Air yang masih asing dengan istilah tersebut. Adalah Ruben Onsu, suami Sarwendah.

Ruben mengaku tidak tahu jika Hari Ayah Nasional itu ada. Ia hanya tahu Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Ayah satu anak ini juga mendadak seolah menyalahkan Sarwendah lantaran tak mengunggah apa pun di sosial media untuk memperingati Hari Ayah.

"Masak? Kok Wenda nggak posting sih. Ya senang saja menjadi ayah," ungkap Ruben usai mengisi acara "Brownis" Trans TV, di Jakarta Selatan pada Senin (12/11). "Saya nggak tahu kalau hari ini adalah Hari Ayah Nasional."

Ruben pun menyebut jika ia masih banyak kekurangan untuk menjadi seorang ayah. Ia mengaku belum menjadi ayah yang baik untuk putri semata wayangnya, Thalia Putri Onsu.

"Belum, saya belum menjadi ayah yang baik," lanjut Ruben. "Masih terus belajar, terus belajar."


Lebih lanjut, Ruben berharap Hari Ayah selanjutnya akan sepopuler dengan Hari Ibu. Sekali lagi Ruben mengakui jika ia baru tahu ada peringatan untuk pria yang berstatus sebagai ayah.

"Kalau Hari Ayah mungkin kayaknya kurang famous ya, orang tahunnya Hari Ibu. Gue tahunya dari lo malah Hari Ayah," pungkas Ruben. "Ya mudah-mudahan Hari Ayah bisa di-booming-in lagi. Jadi ada Hari Ayah, ada Hari Ibu. Jadi adil kan, berimbang. Gue benar-benar baru tahu ini ada Hari Ayah. Kan kita ayah-ayah kece."

Sementara itu, saat ini Ruben merasa bahagia lantaran Sarwendah tengah hamil anak kedua. Pria berusia 35 tahun tersebut bahkan rela turun tangan untuk ngulek rujak sendiri demi sang istri yang ngidam.

Ruben memang tak pelit soal membagikan momen keluarganya ke sosial media. Seperti unggahan foto di Instagram yang memperlihatkan ia berdesak-desakan di kasur bersama Sarwendah dan sang buah hati Thalia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru