Sebut Suaminya Sebagai Iron Man, Laudya Cynthia Bella Ramai Digoda Warganet
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella mengabarkan bahwa dirinya harus segera kembali ke Malaysia karena harus memberi dukungan pada sang suami mengikuti triathlon.

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella memutuskan vakum dari dunia hiburan Tanah Air sejak menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Bella pun mulai menekuni bisnis fashion. Tidak hanya di Jakarta, Bella pun berencana membuka bisnisnya itu di Malaysia.

Belum lama ini, Bella sempat pulang ke Indonesia untuk mengurus bisnis dan reuni bersama teman-teman lamanya dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB). Dalam kesempatan tersebut, Bella juga sempat mengabadikan potret cantiknya sekaligus mempromosikan brand bisnis miliknya.

Hasil pemotretan tersebut Bella bagikan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (12/11). Mengenakan dress cantik berwarna mint, merah muda dan oranye, Bella nampak cantik. Ia juga mempermanis penampilannya dengan hijab berwarna mint.

Dalam sejumlah foto yang dibagikan, mantan kekasih dari Chico Jericho ini terlihat berada di tepi sebuah kolam renang. Dara cantik berusia 30 tahun ini juga nampak memamerkan senyum sumringahnya yang membuat kecantikannya makin terpancar.

Bersama dengan foto tersebut, Bella mengungkapkan akan segera kembali ke Malaysia. Ia ingin berada di samping sang suami saat mengikuti Triatlon yang disebut "Ironman Langkawi Malaysia 2018".


"Today’s,gonna be my last day working here before going back to my daily routine and support my hubby #ironmanlangkawi2018 #suamikuironman (Hari ini menjadi hari terakhirku bekerja di sini sebelum kembali ke rutinitas dan mendukung suamiku #ironmanlangkawi 2018 #suamikuironman)," tulis Bella di keterangan fotonya.

Unggahan Bella ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak terkecuali Engku Emran juga turut memberikan komentar kocaknya. "Ini kalau jatuh ironman juga ga bisa safe kamu LCB!!!" tulis Engku Emran melalui akun @iamkumbre.

Melihat sang suami berkomentar, warganet malah ramai menggoda Bella.. "Nah lo dimarah abang kan, nakal geh main dipinggiran gitu @laudyacynthiabella," tulis akun @olla***. "Bisa ajah nih.. ironman @iamkumbre hati hati dong.. cantik @laudyacynthiabella," sambung akun @syarah***. "Ironman gak bisa safe...yg bisa safe Abangman.." tambah akun @citra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru