Cover Lagu 'I'll Never Love Again' Lady GaGa, Ashanty Tuai Pro-Kontra
Youtube/The Hermansyah A6
Musik

Para netter memberikan berbagai pendapat setelah mendengarkan Ashanty menyanyikan lagu tersebut.

WowKeren - Ashanty sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu penyanyi ternama Tanah Air. Selain itu, Ashanty juga sering berduet menyanyikan lagu-lagu romantis dengan sang suami, Anang Hermansyah.

Kali ini, Ashanty mencoba menyanyikan kembali lagu "I'll Never Love Again" yang dipopulerkan oleh Lady GaGa. Lagu tersebut juga menjadi salah satu soundtrack di film "A Star Is Born", yang dibintangi Lady GaGa dan Bradley Cooper.


Lagu "I'll Never Love Again" sendiri menceritakan tentang seseorang yang tak mau mencinta lagi setelah pasangannya pergi. Video penampilan Ashanty dalam menyanyikan lagu "I'll Never Love Again" pun diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6 pada Minggu (11/11).

Dalam video yang mengusung konsep hitam dan putih tersebut, Ashanty terlihat menyanyikan lagu "I'll Never Love Again" dengan penuh penghayatan. Tak hanya itu, Ashanty juga menyanyikan lagu tersebut dengan diiringi suara piano.

Usai melihat penampilan Ashanty dalam memnbawakan lagu "I'll Never Love Again", para netter rupanya memberikan respon pro dan kontra. Banyak yang menyukai penampilan Ashany dan memujinya. Namun, tak sedikit pula yang menilai penampilan Ashanty kurang maksimal.

"Bagus banget Bundd.... pronoun bunda juga oke banget.. touchedddd... ah keren ini sih lengkap," puji netter. "Makin cantik & suaranya tetep merdu Ashanty cover I'LL Never Love Again," tambah netter. "Gaperlu diragukan lagi lagu dan suaranya emang sama2 enak terbaik pkke," sahut lainnya.

"Suaranya bagus tapi nadanya ada yg kurang pas, tekanannya juga ada yg kurang #NoOffense," tulis netter. "Ga ngerti musik sih, tp suaranya ga pas dgn lagu2 gini. Powernya ga nyampe," imbuh natter. "Kurang pas, nada tinggi nya kurang dapet ketahan di leher suara nya.." seru yang lain.



You can share this post!

Related Posts