Beneran Ungkap Niat Buka Hijab, Nikita Mirzani Langsung Dinasihati Irfan Hakim
Youtube/deHakims
Selebriti

Simak nasihat Irfan Hakim untuk Nikita Mirzani dalm video berikut ini.

WowKeren - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak menuai berbagai kontroversi di media sosial. Baru-baru ini Nikita ramai menjadi pembahasan usai diisukan berniat untuk membuka hijab. Isu tersebut semakin memanas setelah Nikita membagikan foto dirinya yang terlihat tak memakai hijab di Instagram Story.

Sebelum heboh foto tersebut, Nikita sebenarnya sudah mendapat nasihat dari Irfan Hakim soal isu melepas hijab. Hal itu diketahui dari Vlog Irfan Hakim yang dibagikan pada 6 November lalu. Dimana ayah empat anak itu mengajak Nikita untuk membuat klarifikasi perihal isu melepas hijab yang banyak dibahas di media sosial.

Dalam Vlog tersebut, Irfan memberikan nasihat kepada Nikita soal keteguhan niatnya berhijab. "Gua ngelihatnya banyak orang yang enggak suka lu jadi baik. Akhirnya dikorek-korek dan lu keluar lagi. Jadi dengan lu pakai jilbab tuh de, dengan lu baik tuh banyak orang yang enggak rela," kata Irfan dalam Vlog tersebut.


"Imej lu kan banyak yang muji lu baik, awal-awal tuh. Dikorek-korek biar singa lu keluar lagi. Ketika singa lu keluar lagi, mereka juga ketawa 'Hahaha dia balik lagi'," lanjut presenter berdarah Sunda tersebut. "Menurut gue si gitu, orang tuh enggak rela lu jadi baik. Lu dicolek-colek lagi."

Dalam kesempatan itu, ada juga Ustadz Abi Amir Faishol Fath yang ikut menasihati Nikita perihal banyaknya komentar miring tentang isu membuka jilbab. "Jadi jangan sampai tergoyah sekalipun, jadi ketika kita sudah kembali ke fitrah jangan sampai sedikitpun tergoyah. Ingat itu, mau hidup, mau mati, mau sulit, mau nyaman, aku seperti itu," kata Abi Amir.

Dalam Vlog lanjutan, Nikita memang mengaku terlintas niatan untuk membuka jilbab yang langsung ditanggapi tegas oleh Irfan Hakim dan Ustadz Abi Amir. Kepada Nikita, Urtadz Abi Amir menjelaskan bahwa lebih baik sabar di dunia dengan taat kepada Allah daripada di sabar di akhirat lantaran harus disiksa.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat Vlog Irfan Hakim soal Nikita Mirzani ini. "Bener bang irfan, banyak orang syirik..mereka menjatuhkan kita karna mereka butuh temen untuk menemani mereka terpuruk di bawah," kata netter. "Semog aistiqomah kak Niki, yang kuat yaaa semoga tetap pakai hijab Aamiin," harap yang lain. "Alhamdulillah Aa Irfan udh ksh support ke Mbak Nikki utk tetap istiqomah," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait