Sama-Sama 'Mantan' NOAH, Gracia Indri dan Sophia Latjuba Pamer Keakraban di 'Silet Awards 2018'
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri dan Sophia Latjuba tampil kompak dengan gaun berwarna hitam.

WowKeren - "Silet Awards 2018" sukses digelar pada Senin (12/11) malam kemarin. Sejumlah artis turut hadir dalam ajang penghargaan tersebut, di antaranya duo cantik Gracia Indri dan Sophia Latjuba.

Dalam sebuah unggahan foto, keduanya tampil kompak dengan gaun cantik berwarna hitam. Gracia yang membagikan fotonya bersama Sophia tersebut menyatakan bahwa mereka tampak mirip satu sama lain.

"11.12 kannnn aku dengan nyaaa ... #TeamGraciaIndri," tulis Gracia pada Senin (12/11). Hingga saat ini, foto unggahan Gracia tersebut telah disukai lebih dari 19 ribu pengguna Instagram.

Sophia pun membagikan foto yang sama di akun Instagram miliknya. Pada keterangan foto, Sophia mengaku sangat senang karena dapat berjumpa dengan Gracia.

Foto yang diunggah Gracia mendapat banyak komentar warganet yang kompak menemukan kemiripan di antara mereka. Kemiripan tersebut rupanya berkaitan dengan Gracia dan Sophia yang sama-sama pernah menjalin hubungan khusus dengan para personel NOAH.

"Sama-sama mantan noah," komentar akun @niroh_al_je***. "Sma2 mantan noah hrs rukun ya," tulis akun @erniawijaya***.

"Sma2 mantan ibu PKK @noah_site," sahut akun @civa_satri***. "Harusnya grup Noah bikin lagu judul nya .. yang tersingkirkan," balas akun @dili_oktavi***.

Seperti diketahui, Gracia belum lama resmi bercerai dari David Albert yang merupakan keyboardist NOAH. Sedangkan Sophia sempat menjalin kasih dengan Ariel meski harus berakhir sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru