Rumah di LA Dilanda Kebakaran dan Keluarga Dievakuasi, Amber Unggah Postingan Ini
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Amber mengungkapkan keprihatinan atas musibah kebakaran liar di wilayah tempat tinggalnya.

WowKeren - Meski saat ini dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di Korea Selatan, Amber f(x) lahir dan dibesarkan di Los Angeles, California. Belum lama ini wilayah Los Angeles dan Ventura dilanda kebakaran liar yang memakan dua korban jiwa.

Senin (12/11) kemarin, Amber mengungkapkan keprihatinan atas musibah kebakaran liar di wilayah tempat tinggalnya. Idol yang debut pada 2009 tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Twitter @llama_ajol miliknya.


"Terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran yang berusaha menyelamatkan komunitas kami," tulis Amber. "Aku tumbuh di sini. Orangtuaku, teman-teman dan banyak orang lainnya telah dievakuasi. Tempat-tempat di mana aku punya banyak kenangan dan rumah teman-temanku sudah hancur sementara banyak yang lain terancam.

"Kalau kalian ada di wilayah ini tolong dengarkan pihak penegakan hukum lokal dan pergi ke tempat aman," lanjutnya. "JANGAN KEMBALI KE RUMAH KALIAN KECUALI SUDAH 100 persen aman di saat kebakaran ini masih berlangsung. Kalau kalian ingin membantu, aku sudah menyertakan tautan di mana kalian bisa berdonasi dan mendapatkan lebih banyak informasi."

Postingan Amber ini dikomentari para fans yang mendoakan keselamatan keluarga serta teman-teman Amber. Beberapa fans juga berterima kasih pada pelantun "4 Walls" itu karena ikut berkontribusi dalam memberikan informasi.

Sementara itu, kebakaran liar yang dikenal sebagai Camp Fire ini telah memakan 29 korban jiwa di wilayah-wilayah lainnya dan menjadi kebakaran paling merusak dalam sejarah California. Diperkirakan sekitar 250 orang telah dievakuasi menyusul tiga kebakaran liar di negara bagian tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...