Sempat Diterpa Isu Pelakor, Bella Shofie Tak Sungkan Ucapkan Selamat Hari Ayah pada Sang Suami
Instagram/bellashofie5292
Selebriti

Bella Shofie membagikan foto sang suami yang sedang tidur bersama buah hati mereka.

WowKeren - Bella Shofie ikut merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh setiap tanggal 12 November. Hari Ayah Nasional tahun ini dipersembahkan Bella untuk sang suami, Daniel Rigan, yang belum lama ini menimang putra darinya.

Untuk memeringati hari spesial tersebut, Bella membagikan foto sang suami yang tengah tertidur bersama sang putra, Danillo Prince Rigan. Suami Bella tampak memeluk sang bayi dengan tangan besarnya sembari memegang kepala Danillo.

"Happy fathers day Papa," tulis Bella pada Selasa (13/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat foto tersebut, warganet pun dibuat gemas oleh kemiripan suami Bella dan Danillo. Namun, sebagian warganet dibuat salah fokus dengan Daniel yang dari samping tampak seperti suami Krisdayanti, Raul Lemos.

"Bagai pinang dibelah 2..masya Allah sehat2 terus ya nak," komentar akun @zahra_kamil***. "Baby danillo bobo sama kembarannya ya ganteng," tulis akun @yolandanovi_sanga***.

"Mirip raul lemos dr samping," sahut akun @agustinaw***. "Iya mirip suamix krisdayanti," balas akun @farisno_***.

Sebelumnya, Bella sempat menyembunyikan identitas sang suami kepada publik serta kehamilannya. Terlebih karena gosip mirip yang menyatakan bahwa suami Bella tersebut telah memiliki istri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru